Berlokasi di lantai dasar hotel The Star, Cherry Bar cocok dikunjungi oleh siapa saja yang sedang mencari hiburan di malam hari untuk melarikan diri dari rutinitas sehari-hari. Setiap Senin hingga Kamis, Cherry Bar buka sejak pukul 17.00 hingga 01.00. Sementara untuk hari Jumat hingga Minggu, bar yang satu ini buka sejak pukul 12.00 hingga 04.00. Untuk masuk ke dalamnya, pengunjung harus berusia 18 tahun ke atas, sehingga anak kecil tidak diperbolehkan masuk.

Suasana yang ditawarkan adalah alfresco dengan tingkat kenyamanan yang luar biasa. Semua akan merasa seperti berada di rumah sendiri. Musik yang diputar adalah elctro jazz dan jika malam hari, Sang DJ akan memberikan musik yang lebih berwarna. Ada satu area difungsikan sebagai lounge dan area lain adalah bar.

Yang menjadi andalan dari Cherry Bar adalah minuman beralkoholnya, yaitu wine, champagne, dan cocktail. Hingga backdropnya pun diberikan gambar ragam minuman yang bersifat menghangatkan ini. Cocktail dibuat dengan bahan dasar terbaik dan kemampuan bartender yang luar biasa dalam meraciknya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,