Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Menjadi saah satu pabrik pembuat anggur yang bisa pengunjung masukkan dalam daftar kunjungan, Cupitts Winery memiliki beragam sajian makanan dan pengalaman anggur khas South Coast. Tempat ini dijalankan oleh keluarga dengan butik anggur kecil dan memiliki sebuah tempat makan sederhana yang terletak di perbukitan di pedesaan pantai yang indah di antara Ulladulla dan Milton. Kebun anggur yang terletak di lereng hijau yang indah ini juga memiliki lokasi yang strategis dengan lanskap indah menghadap Burril Creek dan Pigeon House Mountain. Pabrik anggur ini didirikan pada tahun 2007 berkat kerja keras dari Griff dan Rosie Cupitt. Rosie merupakan seorang winemaker telah menggabungkan kecintaannya pada anggur berkualitas, makanan yang baik dan perusahaan yang baik untuk menciptakan suasana santai yang membuat setiap orang berkesempatan menikmatinya. Cupitt merupakan seorang pembuatan anggur yang ingin setiap pengunjungnya merasakan suasana pedesaan menyenangkan dan memberikan tempat nyaman untuk beristirahat dan bersantai ditemani beberapa pilihan anggur lokal yang tentu cocok dinikmati dengan beberapa rasa makanannya yang lezat.

Hanya di tempat ini pengunjung bisa menikmati sajian leatnya sambil menatap pemandangan  yang menakjubkan. Jadi pengunjung harus memastikan diri untuk datang dan mencicipi anggur di pintu ruang bawah tanah atau makan di restaurant yang beberapa kali pernah mendapatkan penghargaan untuk rasa lezat dan suasananya yang menyenangkan. Rosie dan Griff Cupitt membeli 193-acre Washburton Farm pada tahun 2003 dengan tujuan untuk menjalankan peternakan sapi kecil. Rosie, horticulturalist mulai mengembangkan kebun anggurr dan melakukan pemeliharaan anggur hingga pasangan ini memutuskan untuk memproduksi anggur mereka sendiri. Jika pengunjung berkeliling maka pengunjung akan menemukan kebun anggur dengan varietas Semillon, Sauvignon dan Verdelho, sementara peternakan mengkhususkan diri dalam Black Angus Cow dan tumbuh-tumbuhan juga sayuran dikebunnya yang digunakan untuk mengolah sajian lezat bagi para pengunjungnya.

Pembangunan restaurant ini dimulai sebagai tambahan untuk membantu memperkenalkan anggur mereka kepada orang-orang, namun dengan fokus pada makanan lokal dan bakat kuliner Chef Russell Chinn maka popularitas tempat makan ini telah melebihi harapan. Pengunjung bisa menemukan kebun anggur dan tempat makan fantastis ini di 58 Washburton Road, Milton, New South Wales. Kini Cupitts Winery juga memenangkan penghargaan keduanya untuk anggur kerajinan tangan anggur lokal yang segar serta perpaduannya yang cocok untuk makanan inovatif yang disajikan di Cupitt Kitchen. Nikmati pengalaman bersantap khusus, menikmati sampel produk lokal, dan nikmati pemandangan negara yang luar biasa. Dan masuk ke gudang bawah tanah yang bertempat di dalam sebuah creamery batu bersejarah dengan tanggal kembali ke tahun 1851, pintu ruang bawah tanah terbuka untuk tastings anggur hanya pada hari Rabu sampai Minggu, pukul 10:00-17:00.


Lokasi : 58 Washburton Road, Milton, New South Wales, 2538
Email: contact@cupittwines.com.au
Telp : 61 02 4455 7888
Fax : 61 02 4455 7688


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,