Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Pengunjung bisa menikmati serunya berlanja nyata jika berkunjung ke Campbells Shop Craft Center, tempat ini telah memenangkan beragam multi penghargaan untuk layanan, kenyamanan dan kelengkapannya. Kawasan ini merupakan sebuah kompleks toko dengan jumlah sekitar 15 toko kerajinan yang juga memberikan kesempatan pada pengunjungnya untuk menikmati waktu santai dengan minum teh dan berkunjung ke sebuah galeri seni investasi. Hanya di tempat ini pengunjung bisa memilih salah satu dari 589 karya asli seniman Australia paling berbakat. Toko buka sejak hari Kamis hingga Minggu, di mana pengunjung akan disuguhi sajian gratis untuk mencicipi bir jahe dengan 13 rasa, pengunjung juga bisa mencicipi fudge dan madu. Pengunjung juga bisa datang ke tempat ini untuk mencoba selai buatan sendiri dengan 134 varietas yang tersedia. Campbells Shop Craft Centre menghadirkan layanan kuno yang ramah dan menanti pengunjung di dua lantai bangunan yang indah. Tak hanya karya unik , di tempat ini pengunjung juga bisa meluangkan waktu untuk bermain drum hum, tang raining dan dengan berbagai mainan kayu lainnya atau mencoba topi Akubra. Kelompok wisata dipersilahkan singgah di tempat ini gratis dan tersedia selama jam buka.  Banyak alasan untuk mengunjungi toko sekaligus galeri di Morpeth.

Menghidupkan kembali sejarah lama toko ini sejak jaman kolonial, toko Campbell memiliki bangunan asli dari batu bata yang dibangun pada tahun 1835 oleh James Campbell. Toko ini menjadi salah satu tempat menarik yang sering dikunjungi dan menjadi ikon Hunter Valley of NSW. Semua orang dari banyak arah datang ke tempat ini dengan kapal uap, kuda dan kereta, berjalan atau naik kendaraan hanya untuk berbelanja di Toko Campbell dulu James Campbell bahkan mencetak uang sendiri untuk digunakan oleh pelanggan. Sekarang, lebih dari 175 tahun kemudian, tidak ada yang berubah, toko ini pernah rusak namun telah dikembalikan dalam desain kemegahan aslinya. Menghiasi dinding asli Campbells Shop Craft Centre, pengunjung dapat menelusuri sejarah Morpeth yang dulunya merupakan kota yang ramai dan memiliki pelabuhan juga kota awal yang menghadirkan pameran fotografi. Hanya di tempat ini pengunjung bisa memilih untuk singgah dimanapun toko yang pengunjung inginkan, masuk ke salah satu dari lima belas toko hadiah yang ada tentu akan membuat pengunjung senang sekaligus bingung.

Pilihlah banyak  karya pengrajin paling berbakat Australia.  Beberapa lapak yang ada di lokasi juga membawa karya khas dari setiap negara bagian dan teritori di Australia yang diwakili di toko dan menjadi pilihan lokasi yang tepat untuk dikunjungi jika pengunjung mencari souvenir yang terbaik dan membawanya kembali pulang ke negara asal pengunjung. Hanya di tempat ini pengunjung akan menemukan investasi seni asli, seni cetak, buku dan teddy bears. Menyediakan pula banyak pilihan perhiasan, tas, produk perawatan kulit, selai dan permen. Ada madu dan makanan gourmet, mainan, manik-manik cantik dan tali juga sejumlah besar teko baru. Pengunjung juga akan menemukan banyak produk bermerek terkenal dan koleksi seperti Akubra, Teddies, Spencer & Rutherford, Willow Tree, Lilliput Lane, Ashdene, Lladro dan masih banyak lagi.

Lokasi : 175 Swan Street, Morpeth, New South Wales, 2321
Email: info@morpethgallery.com
Telp : 61 02 4933 1407
Faks : 61 02 4934 2107

 


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,