Janet Clayton Gallery 2Kunjungi beragam galeri seni yang tersebar di New South Wales termasuk galeri unik Janet Clayton Gallery, galeri ini berganti nama sejak tahun 2007 sebagai Janet Clayton Gallery  yang sebelumnya bernama Wilson Street Gallery. Hal menarik yang bisa pengunjung temukan di kawasan ini adalah beragam karya terbaru berupa lukisan khas seniman kontemporer dari Australia dan luar negeri . Alasan mengapa galeri ini berdiri adalah kerena para staf dan pendirinya percaya pada kekuatan seni untuk membangkitkan imajinasi , emosi , nilai-nilai dan intelek . Sering pula dikunjungi banyak seniman untuk mengapresiasi banyak karya yang ada, para seniman kontemporer yang memajang karyanya di dinding ruangan telah mengembangkan kepekaan estetika dan konseptual mereka selama puluhan tahun mereka juga terus-menerus menantang diri mereka sendiri untuk menunjukan karya baru yang lebih fantastis . Galeri ini juga menawarkan konsultasi , bantuan pembelian , penyewaan , pinjaman dan instalasi.  Galeri ini terletak di 2 Danks Street Waterloo, salah satu dari sembilan galeri berkualitas dan menjadi tujuan utama bagi para pecinta seni lokal dan luar negeri. Pengunjung bebas untuk mengunjungi galeri ini selama tujuh hari dalam seminggu.

Janet Clayton Gallery percaya bahwa memiliki sebuah karya seni adalah salah satu kenikmatan besar  dalam kehidupan. Sebuah karya seni adalah ekspresi dari karakter para senimannya dengan visi dan aeshetic. Galeri ini juga selalu mendukung klien untuk menghadirkan banyak karya baru. Untuk pengunjung yang ingin berkonsultasi dalam bentuk kelompok atau ingin melakukan kerja sama dengan galeri ini maka pihak staf galeri dapat membantu pengunjung dalam beberapa cara seperti mengunjungi rumah atau tempat kerja pengunjung dan memberitahu mengenai kisaran harga sesuai untuk karya pengunjung. Hal ini akan menambah semangat para seniman muda untuk membuat karya dan dalam kunjungan ini pengunjung mungkin bisa menyakan karya mana yang bagus dari Janet Clayton Gallery untuk di pajang di ruangannya.

Bagi para seniman muda yang ingin belajar dan berkarya dapat mengatur pertemuan dengan seniman yang pengunjung pilih dan mengunjungi studio mereka, kemudahan lain yang ditawarkan galeri ini adalah menawarkan diskon untuk pembelian lebih dari satu karya seni dalam pada periode 12 bulan. Karya menarik yang dipajang di dalam galerinya termasuk karya dari Suzanne Archer, Bronwyn Bancroft, Deborah Beck, James Blackwell, Kate Briscoe, Bill Brown dan Rafael Butron. Pemilik galeri ini adalah Janet Clayton yang memainkan peran kunci dalam pengembangan strategi, manajemen dan pemasaran. komitmen Janet terhadap keragaman ekspresi budaya Australia tercermin dalam karirnya sebagai petugas budaya, ia juga bekerja sama dengan teater, seni visual dan musik. Sang pemilik juga selalu berkontribusi secara material terhadap kelangsungan hidup dari sektor seni dan mendorong banyak orang untuk menghasilkan karya kreatif.


Lokasi : 2 Danks Street, Sydney Suburbs , New South Wales 2017
Email  : info@janetclaytongallery.com.au
Telp   : 61 02 9698 8443

 


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,