Kiama Art Gallery 1Para pecinta seni dan kerajinan asli hanmade akan mencintai kunjungannya ke Australia, di benua ini pengunjung dapat menemukan ribuan galeri seni yang selalu menampilkan karya unik dan menarik baik itu karya modern maupun karya kontemporer dengan perpaduan seni Aborigin di dalamnya. Salah satu galeri seni menarik yang bisa pengunjung temukan adalah Kiama Art Gallery yang mengkhususkan diri dalam seni Eropa dan Australia modern. Namun sayangnya galeri ini hanya terbuka jika pengunjung mengadakan kunjungan dengan janji terlebih dahulu, pengunjung bisa menemukan banyak lukisan menarik dan sang guide akan menjelaskan sekilas tentang karya – karya terbaik di dalam ruangannya. Gallery ini memiliki berbagai karya-karya asli yang indah dan cetakan, litografi, etsa, pochoirs yang sebagian besar di sajikan dalam bingkai yang tergantung di dinding – dindingnya. Pengunjung juga bisa menemukan banyak karya yang merupakan hasil tangan asli seniman yang terkenal dalam kancah internasional, nasional dan seniman lokal, serta karya dari keramik dan kaca giftware. Merupakan galeri santai, yang menyajikan karya-karya seni dari awal abad 20 hingga gaya yang lebih kontemporer. Kunjungi situs web mereka untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang galeri ini ketika pengunjung datang di kota Kiama atau pengunjung bisa menghubungi Andrea untuk membuat janji jika pengunjung tertarik untuk melihat karya-karya di galeri berbasis rumah. Andrea juga dapat memberikan nasihat dan bantuan jika pengunjung ingin menghasilkan karya baru seni lokal.

Pemilik galeri seni dan administrator adalah Andrea Hope yang telah sangat terlibat dalam seni selama bertahun-tahun dan memiliki Graduate Certificate dari Deakin University di Studi Museum. Ia juga yang mengumpulkan beragam karya seni dari luar negeri dan membuat karyanya sendiri serta merupakan apresiator seni yang dipercaya.  Andrea telah menjadi anggota komite dari Kiama Arts Society sejak dia pindah ke Kiama dari Canberra, dan baru-baru ini secara signifikan terlibat dalam festival Gerringong Lloyd Rees, serta mendirikan Arts Trail, bersama dengan Olivia Alexander. Beberapa karya terbaik yang bisa pengunjung temukan dalam ruangannya adalah karya dari periode sekitar awal 1900-an, ketika seniman seperti Matisse, Chagall dan Picasso yang melanggar dasar baru dalam seni di Paris dengan lukisan abstraknya yang unik.

Pengunjung bisa menemukan galeri seni ini di 8 Cullen drive, Kiama Downs. Di dalamnya pengunjung bisa melihat sejumlah karya yang sulit untuk ditemukan seperti litograf dan pochoirs dari Perancis dengan tahun produksi tahun 90-an. Pengunjung juga akan menemukan cetakan yang menarik, etsa dan karya seni yang telah dikumpulkan Andrea Hope selama perjalanannya. Terdapat banyak hal menarik dari lukisan tradisional dan kontemporer dan karya dari kertas seniman Perancis dan Australia seperti John Brack, Sidney Nolan, Charles Blackman, Wendy Sharpe dan lain-lain. Andrea juga senang untuk memamerkan karya dengan memenangkan penghargaan seniman lokal seperti Vivien Tanner dan Mary-Jane Burke Champion.


Jam buka : Sesuai Janji
Lokasi   : 8 Cullen Road, Kiama Downs NSW 2533
Telp     : (02) 4263 3196 hp : 0402 841

 


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,