Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Ada begitu banyak sejarah berkerumun di satu tempat yang mengajak pengunjung untuk menyusuri sebuah museum alam. Di taman nasional yang satu ini pengunjung bisa menikmati banyak keindahan alam juga segala sentuhan lama dari suku Aborigin yang mereka tinggalkan di batu juga di kulit pohonnya. Scheyville National Park memiliki sejarah budaya yang kaya dan mengejutkan yang menyentuh dan berhubungan langusng dengan lebih dari seperempat juta orang Australia. Dalam batas-batas saat ini, pengunjung akan menemukan sisa-sisa dari sebuah peternakan koperasi hingga kamp migran terkenal, menjadi tempat berhenti pertama untuk perjalanan panjang bagi mereka yang ingin menjadi orang Australia. Di tempat ini pengunjung juga bisa menemukan beberapa keturunan dari Dreadnought Boy atau seseorang yang dilatih untuk bertarung di Perang Vietnam, kawasan ini dulunya merupakan tempat penting untuk penjelajahan awal Australia juga menjadi tempat pelatihan perang. Pengunjung juga bisa menjelajah seluruh bagian taman dan memilih untuk menghabiskan waktu dengan birdwatching atau berkeliaran di padang rumput menggunakan kuda, lalu jelajahi bangunan hancur dan bangunan lama yang dipulihkan menjadi bangunan Information Center juga kantor polisi di selatan taman. Mengunjungi Scheyville akan membuat pengunjung menemukan pengalaman yang bervariasi, menyatukan yang terbaik dari alam dengan sejarah dunia sosial daerah.

Pengunjung bisa menemukan banyak sisa sejarah dan kenampakan alam yang menarik dengan menjelajahi jalanan Longneck Lagoon Walking Track yang mengantarkan pengunjung melintasi pinggiran lahan basah air tawar permanen berukuran kecil yang menarik banyak kawanan burung untuk singgah di daerah. Pengunjung bisa menemukan lebih dari 140 spesies burung yang dicatat pernah singgah di area ini dengan 42 spesies asli yang berasal dari daerah. Dikelilingi oleh hutan yang menyenangkan dan menawarkan tempat yang tenang menjadi pilihan sempurna untuk berjalan dengan anak-anak, Longneck Lagoon Walking Track juga memungkinkan pengunjung untuk bertemu dengan satwa liar di daerah seperti melihat bebek, grebes, spoonbill dan kormoran. Ada banyak titik pandang yang baik di jalan sepanjang 4km ini dan jangan lupa untuk mengawasi semak-semak karena beberapa burung hidup di bawah lindungan duri asli semak di daerah.

Atraksi lain yang ditawarkan oleh taman ini adalah Scheyville Camp Police yang mengajak pengunjung untuk menemukan cerita perburuhan sosialis dan pusat pelatihan militer untuk Perang Vietnam. Sepanjang abad kedua puluh, bangunan dan ruang publik dari Scheyville memainkan peran sebagai tuan rumah bagi banyak orang yang berbeda, kelompok dan proyek yang juga mencakup skema pelatihan Dreadnought Trust untuk pria muda Inggris dan pelatihan pertanian untuk anak laki-laki kota Australia. Scheyville bahkan difungsikan sebagai kamp militer dan kemudian imigrasi asrama terbesar di Australia, sejarah ini secara rinci bisa pengunjung temukan di Migran Heritage Walk. Di Scheyville Camp pengunjung bisa berkeliaran di sekitar bangunan tua dan belajar tentang cara hidup di masa lalu melalui i tanda-tanda interpretatif. Menjadi pilihan lokais perhentian sangat baik untuk penggemar sejarah, siswa sekolah, atau orang-orang hanya ingin piknik santai di lahan yang disediakan.


Lokasi : Scheyville Rd, Scheyville NSW 2756, Australia
Telp : +61 2 4572 3100


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,