Courtesy of sydney.com

Setelah ditutup beberapa tahun, akhirnya Old 505 Theatre dibuka lagi tahun 2011. Lokasinya berada di Elizabeth Street. Disinilah adalah ajang dimana setiap kelompok bisa menampilkan pertunjukan, live music, hingga workshop. Old 505 Theatre mendukung seniman lokal untuk berkarya menampilkan musik, karya seni hingga drama. Namun, seiring perkembangan waktu, teater yang satu ini juga telah memfasilitasi seniman dan musisi di seluruh penjuru Australia bahkan hingga luar negeri.

Didirikan oleh grup non-profit, Old 505 Theatre memang merupakan galeri independen yang kurang populer dibanding yang lainnya. Ini karena pada setiap pertunjukan, pihak pengelola memberikan undangan untuk kursi yang terbatas. Teater ini didirikan oleh Kerri Glasscock dan didukung oleh Gareth Boylan sehingga bisa terus menampilkan sesuatu yang baru.

Hampir setiap tahunnya, ditampilkan ratusan pertunjukan disini, mulai dari pertunjukan musik, pameran seni, hingga opera. Yang ikut memberikan sumbangsih biasanya memang profesional di industri tersebut. Bahkan, dibuka juga beberapa kelas seperti kelas adu peran yang dimulai sejak bulan Mei tahun lalu.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,