Jika Anda memiliki hobi berlayar atau sekedar ingin mencoba, maka bisa menghubungi Make it Count. Di-launching pada bulan Mei tahun 2010, Make it Count kini memiliki 57 yacht. Semuanya dibuat dengan desain yang elegan, memiliki AC, kursi untuk 8 orang, mesin pembuat kopi dan es, LCD TV, dan akses internet wi-fi. Yang lebih menarik, ada pula kapal pesiar dengan 2 kabin, bed linen, fasilitas pribadi en-suites, tempat tidur linen, area deck kapal yang luas, dan cockpit berkapasitas hingga 10 kursi.

Melalui Make it Count, pengunjung bisa mengunjungi berbagai lokasi menarik seantero Sydney misalnya Athol Bay, Chowder Bay, Mosman Bay, Rose Bay, Balmoral, The Spit, Bantry Bay, Watsons Bay, Manly, Quarantine Station, Sydney Heads, Balmain, Blackwattle Bay, Cockatoo Island, Lane Cove, dan masih banyak lagi. Yang menarik dari pelayaran ini adalah bisa dimanfaatkan sebagai suatu ajang perayaan ulang tahun, pernikahan, reuni, acara keluarga, hingga event professional seperti kantor dan lain-lain.

Pengunjung bisa memilih untuk berlayar selama beberapa hari dengan biaya tertentu. Untuk masalah makanannya, pengunjung juga disediakan pilihan untuk membawa makanan sendiri atau difasilitasi oleh pihak manajemen Make it Count. Bagi mereka yang berminat berlayar disini akan ditemani oleh kru kapal yang siap memberikan pelayanan dengan kualitas kelas dunia.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,