Couurtesy of sydney.com

Couurtesy of sydney.com

Berenang adalah hal yang menjadi hobi banyak orang, prestasi dari olahraga ini juga telah mendunia dan dikenal banyak kalangan. Jika berkunjung ke Australia maka jangan lewatkan kunjungan ke Wylies Baths yang terletak di Coogee, kubangan kolam renang dari air laut alami ini didirikan pada tahun 1907 oleh Henry Alexander Wylie, ia merupakan perenang jarak jauh dan juara perenang air di jamannya . Pembangunan Baths bertepatan dengan minat yang muncul di pemandian pantai di Sydney pada pergantian abad di awal tahun 1900 . Datanglah ke Wylie Baths pengunjung bisa menikmati sensasi berenang yang menyegarkan, tak hanya berenang pengunjung juga bisa berbaring di tempat tidur pijat yang nyaman dan menikmati efek relaksasi pijat dari para terapis terlatih,  tangan mereka tentunya memiliki skillfull dan pengunjung bisa bersantai sambil mendengarkan suara deburan ombak laut. Menjadi lokasi dimana pengunjung bisa belajar berenang dengan program pembelajaran khusus dan pembinaan pelajaran oleh instruktur berkualitas yang tersedia dengan janji .

Area ini merupakan salah satu kolam pasang surut laut yang paling indah di Sydney. Wylie terletak hanya beberapa ratus meter di selatan Coogee Beach di pinggiran timur Sydney, duduk tepat di bawah Maroubra ke Bondi walk. Area ini telah menyapu 180 derajat pemandangan Samudera Pasifik dan menghadap laut lepas yang tetap aman dengan batasan batuan yang dibangun di sekitar kolam pasang surutnya. Memiliki pengaturan yang sempurna dan pengunjung bisa menikmati sensasi berenang di pantai Sydney. Para wisatawan memenuhi kawasan ini saat musim liburan , mereka biasanya menikmati berenang santai atau melakukan beberapa lap di kolam renang 50 meter. Banyak pula wisatawan yang datang hanya untuk menyerap sinar matahari hangat di kursi malasnya atau bahkan hanya menikmati sandwich, kopi atau minuman di kios. Tak hanya situs pijat namun pengunjung juga bisa bergabung dengan pijat dengan kelas yoga bagi mereka yang ingin menikmati olahraga santai namun menyehatkan dan menyegarkan tubuh serta pikiran.

Uniknya lagi Wylies Baths juga melayani beragam acara bagi para pengujungnya termasuk resepsi pernikahan juga menjadi tempat yang cocok untuk merayakan hari istimewa dengan pemandangan menarik menghadap Samudera saat matahari terbenam. Kolam pasang surut ini menyambut pengunjung 365 hari setahun dan melayani kebutuhan bagi semua orang mulai dari anak-anak muda hingga senior. Untuk mengunjungi kolam pasang surut ini pengunjung hanya perlu berjalan ke selatan sepanjang Coogee Beach melewati Coogee Surf Life Saving Club dan McGiver lanjutkan perjalanan dan pengunjung akan menemukan kolam ini di sisi kanan Neptune Street. Jika pengunjung datang dari kota Coogee dengan mengemudi maka pengunjung hanya membutuhkan waktu 15 menit berkendara menuju tenggara CBD Sydney. Dari Circular Quay atau kota pengunjung dapat mengikuti tanda-tanda menuju Randwick di sepanjang Anzac Parade dan berbelok ke timur menuju Coogee.


Lokasi : Neptune Street, Sydney Suburbs , New South Wales , 2034
Email  : swimnow@wylies.com.au
Telp   : 61 02 9665 2838
Faks   : 61 02 9398 4993


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,