Ketika ada sebuah kapal dan transportasi air berukuran besar ingin melintasi sungai Harbour Bridge, maka jembatan tersebut akan langsung membuka keatas. Pada saat itulah, titik viewpoint tertinggi Australia tercetak. Lokasinya berada di South East Pylon menjadikan lokasi jembatan ini sebagai bagian yang menyenangkan dalam perjalanan kisah sejarah negeri kangguru. Destinasi wisata yang satu ini buka setiap hari, yakni sejak pukul 10.00 hingga 17.00.

Terdapat sekitar 200 tangga menuju Pylon Lookout, dengan ketinggian mencapai 87 meter di atas permukaan laut. Semakin keatas pengunjung akan menemui 3 tingkat pertunjukan dimana mereka akan dengan mudah mengetahui sejarah seperti seakan-akan mengalaminya sendiri. Mereka juga akan menyaksikan sendiri bagaimana konsep mengenai JC Bradfield dan chief engineer dalam bentuk dokumenter, hingga pandangan unik.

Dari sini, pemandangan Sydney luar biasa memukau, bahkan terdapat taman Botanical yang mengelilingi seluruh area dan memberikan warna hijau yang menenangkan. Jika cuaca sedang cerah, maka pengunjung bisa melihat langsung ke Blue Mountains. Sydney Harbour Bridge memang terkenal karena jembatannya berada di lokasi yang strategis. Hingga, Sydney Harbour Bridge cukup dikenal pada skala internasional sebagai simbolĀ  dari Australia.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,