Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Taman nasional yang satu ini menawarkan pilihan rekreasi menyenangkan yang bisa pengunjung jelajahi bersama keluarga, pengunjung bisa melihat banyak hamparan bunga-bunga liar di sepanjang three views walking track dan pengunjung juga bisa menemukan pemandangan menarik lain dari Fitzroy Falls Lokout. Pengunjung tentu akan terpesona oleh alam dalam skala besar di Morton National Park. Jika Cascading Fitzroy Falls tidak meninggalkan pengunjung terengah-engah saat mencapai puncaknya dan pengunjung ingin menemukan kenampakan indah lainnya, maka pengunjung bisa mencoba melihat pemandangan dari puncak Pigeon House Mountain Didthul. Taman besar ini benar-benar memiliki sesuatu yang menyenangkan untuk semua orang, baik dikunjungi oleh para bushwalker berpengalaman yang mencari tempat terpencil untuk dijelajahi, memiliki pula track yang menyenangkan bagi pengendara sepeda gunung pemula yang mencari jalanan mudah untuk dilintasi dan tempat ini juga memberikan kejutan menarik bagi para fotografer untuk menemukan beberapa air terjun yang indah dalam lensa kamera mereka. Pengunjung akan menemukan ngarai yang membedah lanskap kantong hutan hujan yang penuh dengan satwa liar. Ada sejumlah daerah piknik yang dilengkapi dengan fasilitas yang baik dan banyak tempat informal di mana pengunjung dapat berhenti untuk istirahat untuk menikmati pemandangan dan jika pengunjung ingin pergi berkemah, maka pengunjung bisa pergi ke Gambells Rest Campground. Taman ini mudah diakses dari Bundanoon, Kangaroo Valley, Nowra dan Ulladulla, sehingga menjadi tempat yang menyenangkan untuk memulai perjalanan pada liburan akhir pekan.

Lahan perkemahan luasnya memberikan tempat perkemahan degan semak tenang yang terletak dekat dengan toko-toko dan layanan dari Bundanoon. Dari lahan kemahnya pengunjung akan menemukan lebih dari sepuluh track berjalan populer yang tak jauh dari lahan kemahnya dan menawarkan pengalaman berjalan yang tentu berbeda dengan bebrapa pengintai yang menawarkan pemandangan sensasional, pengunjung juga bisa bersepeda di sepanjang jalan berbatu atau berangkat menjelajah taman menggunakan mobil. Setelah seharian menjelajahi keindahan dataran tinggi di selatan NSW ini pengunjung bisa mengambil keuntungan dari fasilitas yang ditawarkan di banyak tempat pikniknya termasuk barbecue dan tempat khusus pemanas yang menjadi alat paling penting selama musim dingin.

Morton National Park merupakan kawasan tradisional bagi orang Yuin. Beberapa ratus situs Aborigin telah dicatat di sini. Gunung megah di taman nasional, khususnya Didthul, sangat signifikan dalam mitologi Aborigin begitu juga dengan Fitzroy Falls. Dataran tinggi taman dan negara sekitarnya juga menjadi situs penting bagi orang-orang Aborigin dengan tanggal kembali lebih dari 20.000 tahun lalu. Morton National Park memiliki banyak lanskap yang menarik, pengunjung bisa menjelajah melalui hutan hujan di lereng Kangaroo Valley. Atau bersantai di area piknik yang dinaungi oleh pohon eucalyptus tinggi – taman memiliki segala sesuatu dari Sydney peppermint untuk melihat pohon gum dan tempat bersejarah Pigeon House Ash.


Lokasi : Nowra Rd, Fitzroy Falls NSW 2577, Australia
Luas:  1.997 km²
Telp: +61 2 4887 7270


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,