Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Lahan dari taman nasional yang satu ini penuh dengan pohon coolabah, dataran banjir dan sungai gusi merah, saat pengunjung datang ke Culgoa National Park maka pengunjung diingatkan tentang apa yang membuat lanskap Australia begitu unik. Lahan luas ini mencakup beberapa lanskap yang ikonik, seperti pemandangan indah yang menyimpan legenda masa lalu. Culgoa hadir dengan warna dominan pedalaman dengan hamparan warna dan coklat dan kuning dengan beberapa dedaunan yang hangus oleh matahari. Lahannya juga dipenuhi dengan tanaman red gum megah dan dataran banjir berumput yang luas, dengan bunga-bunga liar yang mekar setelah musim hujan. Kawanan pohon coolabah, spesies asli yang yang terkenal karena kerumunan semak balada Waltzing Matilda juga mendominasi kawasan luas dari taman nasionalnya. Pengunjung juga akan menemukan sebuah taman yang menarik penuh dengan sejarah Aborigin dan warisan kolonial penggembala yang pernah bekerja di daerah. Dan ada banyak yang harus dilakukan, juga mulai dari memancing di sungai juga mencoba untuk birdwatching dan menemukan bercak hewan nokturnal seperti possum brushtail dan kelelawar pied yang paling aktif di malam hari. Berkemah mandiri akan membuat pengunjung bisa menemukan retret tenang atau memilih untuk menjelajah taman dan berhenti di tempat untuk piknik dekat Brigalow-Gidgee hutan. Taman nasional ini juga merupakan tempat yang indah untuk hiking, terutama di musim dingin. Culgoa menawarkan track berjalan dengan kesulitan beragam untuk menguji pengalaman dan tingkat kebugaran .

Tapi mungkin yang paling menarik hanyalah kesendirian. Datang ke Culgoa berarti semakin menjauh dari segala sesuatu yang lain dan kembali ke alam. Nikmati suasana alam paling tenang dengan memilih untuk berkemah di Culgoa River Campground dan pengunjung perlu membawa segala sesuatu yang dibutuhkan untuk menjadi mandiri selama beberapa hari, dan alam memberikan sisanya.  Keterpencilan Culgoa National Park membuatnya menjadi pilihan yang menarik untuk berlama – lama di hutan hujannya dan lahan perkemahan ini adalah tempat peristirahatan yang ideal untuk dikunjungi para pelancong independen. Menawarkan lahan berkemah gratis dengan hanya berjalan kaki singkat dari Culgoa River (yang sering kering), tempat ini juga berfungsi sebagai tempat piknik yang membuatnya menjadi lokasi istirahat sempurna untuk tur dan hiking petualangan. Musim semi dan gugur menjadi waktu yang ideal untuk menetap di keheningan yang tenang dikelilingi oleh pohon Gidgee dan  tanah merah di sekitar.

Culgoa River perkemahan terpencil tanpa terisolasi, pastikan untuk berkemas dengan cukup persediaan makanan dan air. Pengunjung akan mudah menemukan burung beo dan burung air yang terbang melintasi pinus dan cemara juga menemukan kanguru abu-abu mencari makan di sekitar semak-semak dekat tenda pengunjung. Antara birdwatching, memancing dan santai, pengunjung mungkin ingin mengambil keuntungan dengan berjalan di beberapa track yang tersedia.Tempat yang baik untuk memulai adalah Mirri Mirri Yurun (River Bank Wakl).


Telp : 02 6830 0200
Fax : 02 6830 0250
Lokasi : Oxley Street, Bourke NSW
Postal address: PO Box 18, Bourke NSW 2840


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,