Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Anggur atau olahannya berupa wine merupakan minuman yang tak dapat dilewatkan jika kita tinggal didaerah yang memiliki empat musim, minuman ini banyak dikonsumsi terutama saat musim dingin tiba. Banyak perusahaan yang mengembangkan usaha minuman penghangat tubuh ini termasuk Andreas Bros Winery, sebuah perasaan yang pertama kali berdiri sekitar tahun 1860-an, perusahaan ini adalah perusaan keluarga yang dulunya didirikan oleh Fred dan Sam Andreas. Perusahaan ini tak hanya memproduksi anggur menjadi minuman fermentasi tapi juga mengolah kebun anggurnya sendiri di perkebunan yang berlokasi di kawasan Sunbury, berada tak jauh dari pusat kota Melbourne. Pengunjung dapat mengambil jalan menuju arah Highway Calder dan dan berbelok melintasi Vineyard Rd, Sunbury. Kebun anggur ini berada sekitar 400 meter di sebelah kiri di Jalan Vineyard. Tersedia parkiran mobil yang luas dan nyaman. Fasilitas yang tersedia di lokasi kebun ini adalah, perjalanan singkat mngelilingi kebun anggur. Pengunjung diijinkan untuk memetik beberapa buah anggur yang matang dan mencicipinya di sekitar area kebun. Pengunjung akan diajak menuju gudang penyimpanan wine yang telah difermentasikan selama beberapa tahun, anggur – anggur olahan ini disimpan didalam tong – tong besar juga botol – botol yang tertata rapi diatas meja dengan beragam cita rasanya yang berbeda.

Produk terbaik yang sering memenangkan penghargaan dengan rasa terbaik adalah wine Shiraz juga Cabernet  Sauvignon, maka kedua bir ini tak boleh terlewatkan. Memproduksi pula  Pinot Noir, Chardonnay serta Ben Canaider. Semua olahan anggur yang dihasilkan berasal dari kebun yang subur sehingga menghasilkan anggur – anggur terbaik dan produknya terkenal hingga Australia dan luar negeri. Selain menikmati segelas maupun sesloki angur di gudang penyimpanan, pengunjung bisa menikmati makan siang dengan menu – menu lezat di Restaurant Cellar Estelle yang berada tak jauh dari kebun anggur ini. menawarkan dekorasi ruangan unik dan mengingatkan pengunjung pada massa di tahun 1860-an. Meja – mejanya dibalut taplak berwarna putih dihiasi vas bunga, beberapa perlengkapan makan seperti sendok dan garpu telah tersedia di atas meja dikelilingi kursi berkaki empat. Menu yang disajikan beragam,bahkan masakan khas Italia seperti spageti pun akan dihadirkan dengan sajian yang berbeda ditutup dengan anggur yang disesuaikan dengan selera pengunjung.

Restaurant Cellar Estelle ini menjadi pilihan menarik untuk dikunjungi bersama keluarga, memiliki beberapa ruang khusus yang dapat menampung 20 orang tamu hingga 120 orang tamu. Cocok untuk mengadakan beragam acara termasuk pesta ulang tahun, acara perusahaan juga resepsi pernikahan dan reuni bersama teman – teman semasa sekolah. Dengan sajian terbaik dari wine Shiraz, Cabernet Shiraz, Cabernet Sauvingnon, Pinot Noir, Pinot Shiraz, Riesling, Chardonay, Semillon dan Semillon Sauvingnon Blanc.


Jam buka : Setiap hari, 11:00-17:00
Lokasi : 150-170 Vineyard Rd, Sunbury, Victoria, 3429
Email  : andraos@melb.alexia.net.au
Telp    : 61 03 9740 4977
Faks   : 61 03 9740 9795


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,