Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

George Vineyard adalah sebuah perusahaan yang menyajikan beragam olahan anggur yang difermentasikan hingga menciptakan rasa lezat dan fantastis , perusahaan ini pertama kali dibangun pada pertengahan tahun 1860-an oleh seorang perdana mentri pertama Victoria. Dan kini telah berkembang pesat juga memiliki area perkebunan yang luas dengan sebuah tempat makan yang antic berdesain mewah. Menjadi  sebuah pilihan tempat yang nyaman untuk mencicipi beragam winenya yang tersimpan rapi dalam gudang  maupun dalam botol – botol yang kini telah di ekspor ke luar negeri. Pelayanan di restaurantnya sangat ramah dengan puluhan staf yang professional, pengunjung akan diajak menuju gudang penyimpanan wine dan mencicipi beberapa gelas dari tiap drumnya. Pengunjung dapat merasakan sendiri perbedaan dari setiap rasa anggur yang disajikannya dan memilih cita rasa yang cocok dilidah pengunjung. Bahkan anggur – anggur langka pun masih tersedia di tempat ini bahkan anggur yang diproduksi hingga puluhan tahun silam dan berlabel abad ke-19. Anggur merupakan minuman yang aneh, semakin lama disimpan maka rasanya lebih nikmat, itulah pendapat menarik menurut sebagian besar pecinta anggur kuno. Produk terbaik yang ditawarkan adalah  Chardonnay dan Shiraz ada pula Merlot dan Cabernet Franc yang pantas untuk dicoba.

George Vineyard ini berlokasi di kawasan 790 Sunbury Rd, Sunbury, Victoria. Dari kejauhan pengunjung dapat melihat jajaran pohon anggur yang tertata rapi disepanjang kayu penyangganya. Perkebunan anggur ini menjadi tempat popular yang sering dikunjungi, karena pemandangan sekitarnya yang indah dan cocok untuk background foto. Bahkan beberapa pasangan pun memilih kebun angggur ini sebagai lokasi foto pra wedding. Selain pemandangan cantik yang ditawarkan oleh kebun anggur ini, sebuah restaurant berdesain interior megah menjadi sorotan utama publik yang menjadikan tempat ini sering dikunjungi oleh banyak orang setiap tahunnya. Hanya setengah jam dari Melbourne, restaurant George Vineyard menyajikan beragam menu fantastis dengan rasa lezat yang akan disukai pengunjung. Dengan harga 18 dollar pengunjung dapat menikmati sajian lezat  dari anggur Semillon / Sauvignon Blanc, Chardonnay, Pinot Noir, Merlot Cabernet Franc, Shiraz dan Cygnus. Dan makanan lezat berkualitas  dengan cita rasa masakan kontemporer dapat dinikmati mulai harga 45 dollar.

Tempat ini merupakan lokasi terbaik untuk mengadakan beragam acara pribadi yang spektakuler dan penting terutama resepsi pernikahan. Bangunannya anggun berhiasakan rangkaian bunga di dekat pintu masuknya, jika pengunjung melakukan pemesanan ruangan untuk acara khusus maka ruangannya akan didesain sangat indah. Meja – meja panjang berbalut  taplak putih dengan hiasan bunga segar merupakan pilihan ruangan yang cocok untuk resepsi. Ruangan ini mampu menampung hingga  130 orang, tersedia pula catering dan pemandu acara yang membuat hari special pengunjung menjadi lebih fantastis .


Jam buka : Senin – jumat, 09.00–17.00 (sabtu & minggu tutup)
Lokasi   : 790 Sunbury Rd, Sunbury, Victoria, 3429
Telp     : 61 03 9740 7766


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,