Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Taman nasional yang luas ini menawarkan kesempatan besar untuk hiking dan menikmati banyak peluang menjelajah menggunakan sepeda gunung. Terbaik dari semua adalah tempat untuk menikmati pengaturan cantik lebih dari atas lookoutnya juga dengan menikmati sajian barbekyu. Gibraltar Range National Park memiliki begitu banyak tanaman dan hewan yang terus berkembang dari jaman dinosaurus, yang menandakan bahwa taman nasional ini menjadi bagian dari Gondwana Rain Forest Australia, yang menjadi bagian dari serangkaian taman dan cadangan yang membentang dari Barrington Tops ke Queensland Selatan. Jika pengunjung ingin menikmati semua lanskap menarik dari hutan hujan ini maka pengunjung bisa membawa sepeda gunung dan menjelajah bagian tamannya dengan melewati batuan granit besar yang memenuhi hutan hujan kuno. Berenang di sungai dikelilingi oleh tanda-tanda sejarah kolonial awal atau memilih untuk berkemah di hutan hujan dan mendengarkan katak raksasa selama chorus malam mereka. Ada pagi hari pengunjung juga bisa menikmati berjalan-jalan pagi untuk menemukan kawanan burung waratahs atau menyiapkan ransel untuk memulai petualangan baru selama beberapa hari. Tempat wisata alam menyenangkan ini juga menyediakan banyak nyaman untuk menyewa dan banyak tempat piknik untuk menetap dengan keluarga pada hari minggu sore. Gibraltar Range National Park menjadi salah satu taman nasional yang paling bersejarah dan menarik bagi khalayak modern, harta untuk penggemar warisan, naturalis, pecandu petualangan, dan orang-orang yang hanya mencari tempat yang tenang untuk menghargai keajaiban negara.

Temukan pemandangan paling menakjubkan dari atas Raspberry Lookout di Gibraltar Range National Park, pengunjung bisa menikmati keindahan saat matahari terbenam untuk menonton pohon melebur menjadi bayangan dan menemukn pemandangan yang menakjubkan saat matahari mengubah warna dalam terang menjadi begitu gelap. Dinamakan Raspberry setelah digunakan oleh penduduk setempat Aborigin dan pernha pula menjadi lahan peternakan dari keturunan mereka yang kini tinggal di kawasan Mann River, lookout ini menawarkan titik survei yang spektakuler untuk seluruh Bindery-Mann Wilderness Area. Pengunjung dapat melihat lereng menantang dan pegunungan yang dilalui oleh Graziers awal dan penambang. Menjaadi pilihan tempat yang hebat untuk birdwatching, pengunjung bahkan mungkin melihat sekilas elang ekor baji melonjak pada arus naik yang diciptakan oleh angin laut pesisir. Pengunjung bisa membawa piknik makan siang dan mengambil keuntungan dari meja di dekatnya untuk menikmati pemandangan dari bunga-bunga mekar guinea. Sementara pagi dan senja pengunjung melihat walabi hitam makan di sepanjang jalan menuju lookout.

Gibraltar Range terus memegang arti penting bagi keturunan kontemporer. Rentang ini kaya situs budaya dan tempat-tempat suci, dengan kelompok-kelompok Aborigin setelah pindah secara teratur dari sederetan dataran dan dataran pantai, mereka melakukan upacara dan mengumpulkan makanan di sepanjang jalan. Gibraltar Range National Park adalah rumah bagi beberapa spesies terancam seperti katak raksasa, yang dapat tumbuh dengan ukuran tangan orang dewasa dan kakatua glossy black.


Telp : 02 6739 0700
Fax : 02 6739 0750
Lokasi : Church Street, Glen Innes NSW
Postal address: PO Box 281, Glen Innes NSW 2370


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,