Berwisata ke Sydney, maka perlu menikmati sejuknya udara sore. Salah satu caranya adalah dengan berjalan-jalan di Glebe Foreshore Walk di area Glebe Point Road. Rutenya dimulai dari Bicentennial Park ke Sydney Fish Markets. Wisatawan bisa bersepeda atau berjalan kaki, dan bahkan bisa juga menikmati waktu luang sambil membaca buku, mendengarkan musik, atau hanya sekedar merasakan hembusan angin sepoi-sepoi dan hijaunya pepohonan yang ditanam di sepanjang tepi pelabuhan.

Jalur jalan yang satu ini menghubungkan Pyrmont dengan luas hingga 27 hektar dihiasi dengan area terbuka yang menjadi akses ke dua teluk, yaitu Rozelle Bay dan Blackwattle Bay. Desain lanskapnya cukup menarik dan indah, ditanami berbagai tumbuhan hijau yang ditata sedemikian rupa. Tumbuhan itu asli dari australia dan beberapa memang merupakan tumbuhan asia.

Bagi penyandang cacat, Glebe Foreshore Walk tetap bisa ditempuh menggunakan kursi roda. Tempat ini juga memungkinkan pengunjung membawa anjingnya untuk berjalan-jalan. Pemandangannya sangat mencerminkan tepi pelabuhan yang dihiasi dinding laut, perairan, jembatan, dan masih banyak lagi.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,