Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Bosan dengan wisata alam menjelajah gunung atau menjelajah banyak tempat belanja di pusat Sydney maka kini pengunjung bisa beralih untuk berkunjung ke kawasan pantai . Dan tentu ini akan menjadi pilihan liburan paling menyenangkan, areanya ditetapkan di antara pengaturan yang indah dari Jervis Bay National Park, Greenfields Beach menawarkan lebih dari air jernih dan pasir putih lembut. Kawasannya menjadi adalah lokasi yang sempurna untuk memancing juga berenang hingga menikmati barbekyu pantai. Areanya yang menjadi bagian dari taman nasional tentu menjadi pilihan terbaik untuk mengamati burung dan bushwalking menjelajah di atas pantai pasir putih untuk menemukan koloni penghuni pantai. Piknik di area sekitarnya menawarkan barbekyu listrik gratis, air minum yang bersih, fasilitas mandi dingin, toilet flush, makan di daerah terlindung, dan akses kursi roda yang mudah dilintasi sehingga pengunjung bisa datang bersama seluruh anggota keluarga. Nikmati serunya berjalan-jalan di sepanjang salah satu dari dua trek berjalan dan menemukan yang satwa liar melimpah. Pantai ramah keluarga ini adalah lokasi yang sempurna untuk menjelajahi hari.

Greenfield Pantai terletak 300 m lebih jauh ke selatan dan 350 m panjang reflektif pantai juga dikelilingi oleh vegetasi lereng naik hingga ketinggian 50 m. Akses jalan berakhir di sebuah tempat parkir mobil dan area piknik di belakang ujung selatan pantai, berdekatan dengan Greenfield Creek. Pengunjung bisa menjangkau tempat ini dengan melintasi jalanan Sandy Gum Walk yang dimulai di tempat parkir, sementara White Sands Walk juga akan mengantarkan pengunjung terus melewati pantai. Renang diijinkan di pantai ini dengan memiliki tiga area pantai reflektif dengan gelombang berintensitas berbeda. Pantai ini juga menjadi pilihan menyenangkan untuk menikmati surfing dimana pengunjung bisa mencoba keahlian diri dengan menantang ombak dalam beragam ketinggian. Area pantai jua cocok untuk memancing dan pengunjung bisa menemukan area memancing yang baik di bagian batuan dangkal dan area berpasir. Plantation Point menandai batas utara bagian panjang 6 km dari timur pantai berpasir yang mendominasi areanya, kawasan ini juga terbagi menjadi enam pantai berpasir putih dengan tiga pantai yang terletak sepanjang 2 km dari pintu masuk utama.

Pantai ini berlokasi di Sutton Street, Vincentia, New South Wales, 2540 yang juga menyediakan kesempatan untuk berpiknik bersama keluarga, bersantai sambil makan siang di daerah berumput dan kemudian membenamkan diri di area berpasir. Terselip di balik Greenfield Beach, area piknik ini dikenal ramah keluarga dan sempat dinamai Colin Greenfield yang tinggal di daerah dari tahun 1942 sampai tahun 1970-an. Pengunjung bisa mengatur meja piknik, duduk berjuntai di rumput atau duduk di gudang penampungan – dengan panel informatif yang juga berfungsi sebagai ruang kelas di luar ruangan. Pengunjung bahkan bisa menemukan alat barbecue gratis untuk memasak alfresco.


Lokasi : Sutton Street, Vincentia, New South Wales, 2540
Email: tourism@shoalhaven.nsw.gov.au
Telp : 61 02 4421 0778


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,