Courtesy of visitjunee.com.au

Courtesy of visitjunee.com.au

Terletak sembilan kilometer dari Junee, pengunjung bisa menemukan hamparan indah dari banyak bunga berwarna ungu di Kaybunda Lavender Farm yang menawarkan wisata kepada pengunjung. Dari namanya pengunjung tentunya bisa menebak bahwa lahan luas di area ini dipenuhi oleh bunga lavender sehingga pengunjung pun bisa membawa pulang banyak produk lavender yang dijual, semua produk yang dihadirkan dibuat di pabrik dekat lahan pertanian dan berasal dari lavender yang dihasilkannya oleh kebunnya. Kaybunda Lavender Farm saat ini sedang mengalami renovasi besar-besaran, namun pengunjung masih bisa datang untuk mengunjungi toko dan ladang bunga yang berwarna cantik ini. Merupakan salah satu tempat yang menjadi lokasi favorit untuk dikunjungi banyak wisatawan dari luar kota yang penasaran dengan bentuk dan wangi asli dari bunga lavender , pengunjung bisa dengan mudah mendapatkan taman di bunga ini dengan perjalanan singkat dari pusat kota selama 5 menit berkendara. Saat pengunjung datang dan memasuki gerbangnya pengunjung bisa mencium aroma khas lavender dan mendapat sambutan hangat dari pemilik lahannya. Pengunjung bisa menghabiskan waktu panjang untuk menjelajahi seluruh bagian kebun atau bersantai di tepian kebun lavender sambil mengagumi bunga – bunga cantiknya.

Selesai menjelajah lahan perkebunannya pengunjung bisa datang ke toko dan menemukan beberapa rak dengan banyak produk yang dipamerkan, salah satunya adalah Tandan lavender kering juga banyak perlengkapan penghias rumah atau peralatan makan yang menggunakan gambar bunga lavender di bagian depannya. Ruangan tempat membeli souvenir ini relatif kecil dan pengunjung bisa menemukan ada beberapa lusin jenis produk yang berbeda yang menampilkan lavender Kaybunda. Salah satu sajian unik juga dihadirkan oleh permen lavender, mungkin pengunjung akan berfikir bahwa ini cukup aneh namun memiliki rasa yang mengejutkan dan yummy. Pengunjung juga bisa menemukan produk olahan lavender seperti deodoran yang terbuat dari bunga kering lavender atau garam mandi, lotion dan ramuan kecantikan yang semuanya tersedia untuk mencoba sebelum pengunjung membeli barang – barang yang ada.

Luangkan sedikit waktu pengunjung untuk singgah di taman lavender ini atau sebelum pengunjung pergi ke rumah sakit untuk menjenguk saudara atau keluarga yang sakit maka pengunjung bisa membawa beberapa ikat bunga untuk mereka. Kaybunda Lavender Farm terletak di 126 Murrulebale Road, Old Junee sekitar lima menit berkendara dari kota. Terletak  9 km dari Junee dan Kaybunda Lavender Farm menawarkan wisata kepada pengunjung dan memiliki berbagai produk menakjubkan dari lavender untuk dijual yang dibuat di pertanian dari lavender yang dihasilkannya. Pengunjung bisa singgah mulai hari kamis hingga hari senin sejak pukul 10:00 hingga pukul 17:00. Selain hari itu pengunjung juga bisa singgah dengan janji terlebih dahulu dan biaya untuk masuk hanya $ 2.


Jam buka : Kamis – Senin,  10:00 – 17:00
Lokasi : 126 Murrulebale Road, Old Junee, New South Wales, 2652
Email: kaybundalavender@bigpond.com
Telp   : 61 04 0903 9607


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,