Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Pengunjung bisa menikmati aslinya ketenangan alam dengan memilih berbaring di punggung bawah dari pohon eucalyptus besar sambil mendengarkan sepasang kakaktua hitam yang indah berceloteh di cabang-cabang di atas pengunjung. Dan pengalaman seperti ini tentu akan jadi kenangan indah saat pengunjung singgah di sebuah taman nasional luas yang berada dekat dengan Murwillumbah dan Tweed Heads. Mebbin National Park adalah surga bagi pecinta alam yang tentu menjadi kawasan pelestarian alam yang signifikan, tempat ini melindungi bagian penting dari lanskap Tweed yang juga menjadi penghubung habitat penting antara daerah Warisan Dunia dari Wollumbin dan Border Ranges National Park. Sebagian besar taman memiliki ekosistem hutan eukaliptus kering, dengan beberapa hutan hujan dan bagian kecil dari hutan tua. Jelajahi lingkungan yang subur di tengah taman dengan mengikuti Byrrill Creek Walk melalui jalur hutan hujan sub-tropis dan pengunjung akan menemukan banyak pohon ara. Atau, menikmati bersepeda gunung dan menunggang kuda di sepanjang jalan berangin di bawah pohon eucalyptus yang menjulang tinggi. Sepanjang jalan pastikan untuk menjaga mata pengunjung terbuka untuk sekilas mendapati beberapa hewan langka dari spesies terancam seperti burung hantu, biawak, kakatua glossy black, dan pademelons berkaki merah. Katak raksasa juga bisa pengunjung temukan di tempat ini yang biasanya bersuara di malam musim panas.

Ada area untuk berkemah dan piknik di Cutters Camp campground yang hadir dengan pengaturan hutan yang indah dengan fasilitas kayu berbeque dan gas barbecue gratis, menjadi lokasi perkemahan populer bagi keluarga, pengamat burung dan bushwalkers. Dengan melintasi jalanan panjang Byrrill Creek Walk Track pengunjung akan menikmati kekayaan alam taman nasional ini dengan baik hanya dengan berjalan kaki singkat dan perjalanan dimulai dari area Cutters Camp dan melewati hutan hujan sub-tropis. Sepanjang jalan, pengunjung juga akan berjalan melalui tiga jenis hutan yang sangat berbeda, dengan perubahan yang nyata antara masing-masing dan terlihat dari kawanan pohon yang ada di sekitar jalanannya. Ketika pengunjung lewat di bawah hutan hujan dengan pohon-pohon yang besar , pengunjung tentu bisa mendengarkan air mengalir di sungai dan suara burung beragam juga serangga yang membuat rumah mereka di sini. Luangkan waktu untuk singgah selama musim semi dan menemukan bunga berwarna-warni dengan banyak burung yang beterbangan untuk membawa nektar pulang.

Sepanjang tahun, di taman nasional yang luas ini pengunjung bisa melihat kalkun, pada musim semi dan musim panas, wrens bird sering terlihat di tepi sungai juga yellow robin, pademelons, , logrunners, honeyeaters, merpati dan beberapa kadal besar. Secara historis, daerah telah terkait erat dengan industri kehutanan. Dalam taman, pengunjung juga akan melihat mantan perkebunan kayu asli dan perkebunan non-pribumi.


LokasiĀ  : Level 1/135 Murwillumbah St, Murwillumbah NSW 2484, Australia
TelpĀ  : +61 2 6670 8600


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,