Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Mengajari anak untuk mandiri tentu hal yang harus para orang tua lakukan dan jika pengunjung mengajak mereka berkemah maka pengunjung bisa mengajarkan banyak hal tentang alam untuk menunjang pengetahuannya. Pengunjung bisa mengajak anak – anak berkemah di Frazer Campground yang menjadi salah satu tempat berkemah favorit bagi banyak pengunjung asli Australia. Tempat ini juga berada di tepi pantai yang memungkinkan pengunjung untuk tertidur ditemani suara ombak . Cara terbaik untuk menikmati hari ketika pengunjung singgah di perkemahan ini adalah memulai hari dengan berjalan kaki singkat di pantai dan berenang di laut sebelum pengunjung kembali ke kamp untuk sarapan santai. Perkemahan ini hanya berjarak 50 m dari Frazer Beach, perkemahan intim ini diatur dalam suasana yang damai juga dilindungi oleh Frazer Valley dan menawarkan pemandangan pantai yang indah. Frazer Campground juga menjadi pilihan perkemahan dengan tempat yang bagus untuk memancing, diving, surfing dan berjalan, sedangkan Frazer Beach adalah tempat yang populer untuk berenang. Para petugas pantai berpatroli selama Natal dan liburan Paskah.   Jika air dilaut lepas dekat perkemahan ini terlalu dingin maka pengunjung bisa memilih untuk berenang bersama anak – anak di laguna dengan perairan yang lebih tenang.

Pengunjung bisa datang beramai – ramai bersama keluarga menggunakan mobil pribadi dan parkir tersedia di Greycliffe Avenue, termasuk beberapa tempat khusus orang cacat. Frazer Campground terletak di Frazer Park di Munmorah Conservation Area pengunjung bisa menjangkau tempat ini dari bagian utara pintu masuk Munmorah Conservation Area. Pengunjung bisa berkendara di Blue Wren drive dari Pacific Highway menuju Wybung dan kemudian belok kiri ke Birdie Beach Road. Pengunjung harus melanjutkan perjalanan menuju Campbell Drive, kemudian belok kanan ke Frazer Beach Road dan ikuti jalannnya sampai akhir. Pengunjung bisa berkemah menggunakan tenda atau menggunakan mobil caravan. Fasilitas yang tersedia di lahan perkemahan ini mencakup barbecue listrik (gratis), meja piknik, fasilitas mandi air dingin dan toilet flush. Pemesanan untuk berkemah dapat dilakukan hingga 12 bulan ke depan.

Frazer Campground merupakan salah satu tempat yang populer untuk berkemah sehingga pengunjung perlu memesan tempat perkemahan di muka. Sumur bor tersedia di perkemahan ini, tapi pengunjung harus membawa air minum sendiri. Pantainya memiliki robekan yang kuat dan arus dapat hadir di pantai setiap saat sehingga pengunjung harus berhati-hati ketika bermain di pantainya dan diharapkan untuk mengawasi anak-anak setiap saat. Lisensi memancing diperlukan jika pengunjung ingin memancing di seluruh perairan. Biaya masuk kendaraan hanya $ 7 per hari. Harap dicatat biaya masuk kendaraan tidak termasuk dalam akomodasi atau biaya berkemah. Biaya camping $ 14 per malam per orang dewasa (16 tahun +), $ 7 per malam per anak (5-15 tahun), bayi gratis (0-4 tahun).


Lokasi : Blue Wren Drive, Munmorah Conservation Area
Postal address : PO Box 8068, Summerland Point, 2259


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,