Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Pengunjung bisa menikmati serunya memetik buah – buahan langsung dari lahan luas perkebunan di Pine Crest Orchard. Tempat ini juga menanam beberapa spesies kacang-kacangan yang hasilnya bisa pengunjung beli di toko asli dari Pine Crest Orchard. Pengunjung bisa memilih sendiri untuk memilih buah persik yang pengunjung inginkan, selama bulan Desember pengunjung akan menemukan hamparan tanaman siap panen dari buah persik, plum dan pada pertengahan bulan ada banyak apel yang bisa pengunjung panen. Jika pengunjung datang pada bulan Januari maka pengunjung bisa menemukan banyak pir, nektarin, stroberi, ceri, kesemek dan kenari. Pengunjung juga bisa mampir untuk menikmati piknik di taman atau berjalan di sekitar perkebunannya. Pengunjung sebaiknya tak berkunjung selama paskah karena biasanya tempat ini sangat ramai dan bahkan pengunjung tak kebagian untuk memilih buah apapun. Pengunjung bisa memilih untuk singgah di cabang lain dari kebun ini di Bilpin Springs Orchard di 2550 Bells Line Rd yang akan terbuka selama akhir pekan dengan pemesanan terlebih dahulu. Setiap orang dipersilahkan untuk memilih buah mereka sendiri dengan menjelajah perkebunnanya dan tentu ini akan menjadi pilihan liburan menyenangkan bersama keluarga dan buah hati.

Semua apel dijual dengan harga $ 3.5 perkilogramnya dengan harga dari produk lain yang bervariasi. Pengunjung hanya bisa singgah di tempat ini mulai pukul 09:00 hingga pukul 17:00 pada hari Jumat, Sabtu, Minggu dan Hari Libur. Tidak ada biaya pendaftaran, hanya pengunjung perlu membayar untuk buah apa yang pengunjung pilih. Apel di kebun ini hanya tersedia mulai awal Januari sampai Mei. Musim buah dimulai setiap tahun dengan memanen Tydemans diikuti oleh buah Akane pada bulan Januari. Buah Fujis bisa pengunjung temukan pada akhir Maret. Di Pine Crest Orchard pengunjung bisa menemukan persik lezat dengan spesies varietas putih dan kuning yang hanya tersedia dari bulan Desember sampai Februari setiap tahun. Untuk buah Plum, panen dimulai pada awal Januari sedangkan pada pertengahan Februari Blood Plum dan Ruby Red siap untuk pengunjung cicipi dengan sensasi pengunjung bisa memilih mereka sendiri langsung dari pohonnya.

Untuk tanaman Pir hanya tersedia dari akhir Januari, memiliki pula varietas Nashi yaitu pir Asia yang lezat dan harganya cukup mahal jika dijual di toko-toko, tapi tersedia di Pine Crest dalam banyak varietas yang berbeda. Untuk jenis berries dan kacang, tempat ini menyediakan delicious punnets blackberry manis matang yang baru dipetik dan tersedia pada akhir Januari. Kenari dan chestnut tersedia pada bulan April dan Mei. Berlokasi di 2549 Bells Flat Road, Bilpin, New South Wales pengunjung bisa singgah di perkebunan ini dengan berkendara selama 90 menit dari Bilpin di Blue Mountains, rumah bagi banyak kebun apel. Mereka menyebut kota Bilpin sebagai ‘tanah apel pegunungan’.


Jam buka : Jumat – Minggu dan Hari Libur, 09:00 – 17:00
Lokasi : 2549 Bells Flat Road, Bilpin, New South Wales, 2758
Email: johngalbraith06@yahoo.com.au
Telp : 61 02 4567 1143


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,