Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Pengunjung bisa menemukan banyak hamparan kebun anggur luas di beberapa bagian dataran tinggi di negara bagian New South Wales dan anggur Australia juga telah di eksport ke manca negara karena kualitas rasanya yang baik dan tak mengecewakan. Salah satu lahan kebun anggur luas yang bisa pengunjung singgahi adalah Two Figs Winery, tempat ini menjadi salah satu anggur butik dan kebun anggur yang terletak hanya 12 kilometer dari Berry. Posisi spektakuler menawarkan pemandangan 360 derajat panorama dari pantai Shoalhaven Heads sepanjang hamparan Sungai Shoalhaven dan seterusnya. Tanaman anggur di kebun ini pertama kali ditanam pada tahun 2003, yang kini mampu memproduksi banyak varietas anggur termasuk Cabernet Sauvignon, Chardonnay, Chambourcin dan Verdelho yang dijual dengan harga terjangkau. Iklim sedang dengan pengaruh maritim dan dengan anging yang lembut mampu membuat kebun anggurnya menghasilkan kualitas anggur yang baik. Winemaker Shayne Bricker sekarang menawarkan banyak produk anggur premium untuk mencicipi di pintu ruang bawah tanah dengan dipandu oleh dirinya sendiri atau pengunjung juga bisa masuk ke ruangan pembuatan dan melihat beberapa peralatan yang digunakan juga bagaimana cara barel anggur bekerja. Pengunjung bisa datang dan membeli sebotol anggur juga menikmati sajian piring lokal gourmet dan menikmati pemandangan menarik di sekitar kebunnya.

Pernah pula mendapatkan penghargaan karena mampu menghasilkan wine terbaik made in a Shoalhaven Coast Winery dari produk Two Figs Chardonnay. Diskon khusus pembelian bisa pengunjung dapatkan dengan membeli 6 botol atau lebih + 10% diskon untuk pesanan lebih dari $ 250. Kebun anggur yang terletak 12km dari Berry ini duduk dengan bangga di atas salah satu kaki Gunung Coolangatta yang menghadap ke Sungai Shoalhaven dan menawarkan pemandangan menawan dari hamparan sungai dan pedesaan di bawahnya. Pengunjung tak hanya bisa mencicipi anggur juga menjelajah kebunnya namun pengunjung juga bisa berkunjung ke Elicia Murray yang diatur pengaturan artistik. Bangunan ini terbentuk dari platform kayu di halaman belakang rumah pantai yang mamberikan kesempatan pengunjung untuk berjemur di bawah matahari. Pengunjung bisa menemukan kebun anggur luas ini di 905 Hole Road, Shoalhaven Heads, New South Wales.

Pengunjung juga bisa menjadikan tempat ini sebagai lahan untuk mengenang  upacara suci pernikahan di temani lanskap menarik dari pegunungan juga hamparan pantai dari kejauhan. Ada akomodasi tersedia di dekat kebun anggurnya dengan kamar nyaman yang cocok untuk kunjungan keluarga. Two Figs Winery tak hanya memiliki nama yang sangat baik di mata pengunjung, tempat ini juga memiliki beberapa sajian lezat di restaurantnya dengan pilihan sajian keju lezat dan pemandangan yang indah terutama saat senja.


Lokasi : 905 Hole Road, Shoalhaven Heads, New South Wales, 2535
Email: info@twofigs.com.au
Telp : 61 02 4448 5003


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,