Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Jelajahi banyak jalanan panjang yang bisa pengunjung temukan di bagian taman nasional yang tersebar luas di Australia, ada banyak track menantang juga track santai yang bisa pengunjung lintasi bersama para bushwalker juga keluarga untuk memperkenalkan tentang alam pada mereka. Kunjungi Mungo National Park yang berlokasi di Unnamed Road, Mungo, New South Wales. Di taman nasional yang satu ini pengunjung bisa melintasi jalanan panjang Walls of China, yang membutuhkan waktu tempuh hingga 2 hari. Jalanan ini memanjang hingga 20km (satu arah). Tingkat lintasan jalanan ini cukup mudah dan pengunjung yang tak ingin melintasinya dengan berjalan kaki bisa memilih untuk menjangkaunya dengan bersepeda atau masuk ke dalam mobil dan melewati perjalanan di tengah gurun dengan pemandangan yang menawan di sepanjang track Walls of China. Pengunjung akan menemukan banyak fitur unik di tepi tenggara dari lunette Mungo Lake yang menjadi ikon untuk salah satu pemandangan paling tak terlupakan Australia. Untuk menjelajah jalanan ini pengunjung bisa berangkat dari Mungo Visitor Centre, jejak yang biasanya ditempuh para pengunjung hanya 10km dan mereka kembali pulang karena kawasan berpasir yang terlalu panas. Jalanan ini akan membawa pengunjung melalui dasar danau kuno Mungo hingga ke Walls. Nikmati serunya bersepeda melalui lanskap yang luar biasa ini dengan angin di punggung yang selalu berhembus dan menjdi petualangan tidak mudah dilupakan.

Di jalanan panjang ini pengunjung akan menemukan tanda-tanda informatif yang menjelaskan sejarah formasi kuno. Pengunjung juga bisa melihat di mana hujan telah membasuh lembut pasir dan lumpur dari lunette, menciptakan pegunungan karakteristik dengan banyak retakan batu yang sungguh menakjubkan. Luangkan waktu untuk menikmati perjalanan sepenuhnya menghargai kawasan pasir dan tanah liat yang menjadi bukit berbentuk spektakuler yang diukir selama ribuan tahun oleh erosi. Untuk pandangan alternatif dari pembentukan ikon ini pastikan untuk mengunjungi Mungo Lookout sehingga pengunjung bisa menemukan bukit ini dari atas.

Track panjang Walls of China dimulai pada Mungo Visitor Centre di kantor keamanan di tenggara Taman Nasional Mungo dan untuk sampai di sana pengunjung bisa berkendara dari Sturt Highway, mengambil Silver City Road dan berkendara menuju selatan dari Mildura. Pengunjung lalu memilih belok kanan ke Arumpo Road dan ikuti jalanan sampai akhir hingga pengunjung menemukan jalanan belok kiri ke Balranald Road, jalanan ini akan mengarahkan pengunjung ke Mailbox Road dan lanjutkan perjalanan terus ke pusat pengunjung. Beberapa persiapan yang bisa pengunjung bawa sebelum berangkat adalah tabir surya, topi dan banyak air. Ide yang baik untuk membawa peta topografi dan kompas, atau GPS. Disarankan juga meninggalkan jejak setiap saat untuk memudahkan saat pengunjung kembali pulang. Cuaca di daerah ini dapat menjadi ekstrim suhu di musim panas sering naik di atas 40 ° C dan suhu musim dingin waktu malam sering turun di bawah 0 ° C. Pastikan pengunjung sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk kunjungan.


Lokasi : Unnamed Road, Mungo, New South Wales, 2715
Panjang jalan : 20km (satu arah)


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,