Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Pengunjung bisa mengunjungi salah satu kebun anggur yang memproduksi beragam varietas terbaik yang tentu bisa pengunjung cicipi dengan cuma – cuma digudang anggurnya. Salah satu pilihan lokasi menyenangkan yang bisa pengunjung masukan dalam daftar kunjungan adalah Firescreek Fruit Winery yang memproduksi pilihan musiman buah, bunga dan ramuan anggur unik dengan menangkap sebuah array yang menarik dari sifat, rasa dan aroma anggurnya. Lahan anggur ini bisa pengunjung jangkau dengan perjalanan selama satu jam dari Sydney menuju kawasan NSW Central Coast. Kisaran anggur ini terus berubah sesuai musim sehingga pengunjung dapat mencicipi varietas baru yang meliputi plum, raspberry, elderberry, markisa, lime dan  rose petal. Firescreek juga terkenal dengan firewater yang terbuat dari kombinasi unik dengan jeruk manis lokal dan cabai, sajian minuman ini memiliki karakter unik dengan rasa jeruk asli, dengan cabe zesty yang menawarkan kehangatan tanpa air mata. Pengunjung yang ingin singgah di tempat ini tak dikenakan biaya masuk begitu pula bagi pasangan dan kelompok-kelompok kecil sampai dengan 10 orang. Namun kelompok yang hadir dengan anggota lebih dari 10 orang akan menarik biaya kecil. Area ini juga memiliki taman-taman pribadi yang indah dan romantis dengan garden room yang juga tersedia untuk pernikahan.

Lahan anggur ini telah berdiri selama lebih dari sepuluh tahun hingga sekarang dengan gudang pintu ruang bawah tanah yang dibuka sejak bulan Desember 2003 yang menawarkan berbagai rasa anggur musiman. Kunjungi Firescreek Fruit Winery di Central Coast of NSW di kawasan Matcham / Holgate Valley dan tepat berlokasi di 192 Wattle Tree Rd, Holgate. NSW. Pengunjung bisa masuk ke cellardoor wine tastings hanya pada hari rabu sampai minggu dan pintu gudang ini hanya terbuka mulai pukul 10.00 hingga pukul 16.00. rasa anggur yang ditampilkan oleh Firescreek Fruit Winery hadir dengan rasa yang sangat berani. Anggur yang ada bervariasi dalam kompleksitas, keasaman, manis, aroma dan buket yang mencerminkan perbedaan antara hasil anggur olahannya setiap tahun.

Anggur vintages juga tersedia dengan proses fermentasi selama 9 hingga 12 bulan dan mampu menghasilkan kualitas terbaik. Kebun anggur Firescreek Fruit Winery juga memiliki taman-taman pribadi dengan pengaturan yang ideal untuk upacara pernikahan. Ada kehangatan khusus dan keunikan yang dapat diciptakan dengan tema pernikahan taman. Pemandangan di taman juga selalu berubah sesuai dengan  musim dingin, musim semi, musim panas dan musim gugur dengan warna mereka yang selalu berubah. Musim semi hadir dengan penuh flush dengan warna hijau muda yang brilian dari pohon juga warna kuning dari tanaman willow dan daun baru disekitar kebun anggur. Sedangkan pada malam musim panas pengunjung juga bisa menikmati keindahan blues brilian agapanthus kontras dengan warna emas dari canna lilly di sekitar tepi rumput hijau segar.


Lokasi : 192 Wattle Tree Road, Holgate, New South Wales, 2250
Email: winemakers@firescreek.com.au


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,