Artisans Nest Bodalla 2Pecinta fashion akan menyukai kunjungan wisata ke banyak tempat belanja mewah di pusat – pusat perbelanjaan megah di pusat kota namun pengunjung juga bisa menemukan banyak barang menarik di rumah – rumah butik seperti di Artisans Nest Bodalla. Rumah seni ini merupakan galeri dan toko yang menampilkan karya dari beberapa seniman tekstil / serat dan pengrajin daerah terbaik, dimana pengunjung bisa menemukan baju atau gaun cantik untuk pengunjung kenakan. Pengunjung juga akan menemukan banyak barang unik dan menarik dari olahan kain atau kancing yang diproduksi secara lokal, barang – barang terbaik yang terbuat dari sutra dan tekstil wol lembut juga bisa pengunjung temukan di salah satu rak bajunya. Aksesoris khusus wanita juga tersedia, barang – barang hendmade ini mengambil bahan dasar dari kulit, keramik, kayu dan kancing lalu ditampilkan dalam bentuk menarik yang bisa pengujung pakai. Tersedia pula beragam jenis perhiasan untuk melengkapi koleksi pengunjung. Toko fashion ini buka setiap hari sepanjang tahun, terletak antara Shed Milk dan Lavender. Toko ini berlokasi di Princes Highway, Bodalla, New South Wales.

Menjadi bagian dari area pantai selatan New South Wales, toko atau butik Artisans Nest Bodalla ini menampilkan banyak olahan baju dari serat dan barang – barang tekstil yang diubah menjadi barang yang berseni. Ternyata tak hanya baju yang bisa pengunjung temukan namun pengunjung juga bisa mencoba memesan beberapa karya kerajinan untuk pajangan dalam rumah dan semuanya merupakan hasil beberapa pembuat patung yang paling kreatif, seniman dan pengrajin. Galeri ini buka setiap hari dari jam 10 pagi, merupakan galeri baru yang berdiri sejak Januari 2012 sebagai outlet untuk serat dan tekstil karya seniman lokal. Bangunan ini juga sengaja berdiri untuk memasarkan karya-karya mereka. Dan toko ini kini telah berkembang serta menjual banyak karya seperti lukisan, fabrikasi tekstil, beadwork, perhiasan dan feltwork. Para seniman menggunakan teknik termasuk felting, silk dying, collection, batik and spin untuk menciptakan karya seni berupa patung yang bisa pengunjung bawa pulang.

Beralih ke fashion, pengunjung bisa menemukan banyak baju khusus wanita dengan model yang beragam, warna yang ditampilkan juga menghadirkan gradien sehingga tak terlihat mencolok dan nyaman untuk dipakai. Galeri yang terbuka selama 7 hari dalam satu minggu ini jarang terlihat ramai kecuali pada hari minggu. Harga yang dihadirkan juga beragam sesuai dengan kualitas dan jenis barang yang ingin pengunjung bawa pulang. Menghadirkan desain busana menarik mulai dari baju musim panas yang trendy dan santai hingga baju tebal ala musim dingin. Mungkin barang yang dijual kurang terkenal namun pengunjung pasti bisa menemukan salah satu baju atau aksesoris yang sesuai dengan apa yang pengunjung cari.


Lokasi : 56 Princes Highway, Bodalla, New South Wales, 2545

 


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,