Courtesy of asia-city.com

Courtesy of asia-city.com

Pasar bulanan atau pasar mingguan merupakan tempat menyenangkan yang bisa pengunjung singgahi jika pengunjung ingin menemukan barang murah. Dan pasar tradisional juga menjadi pilihan terbaik untuk memborng semua karya kerajinan lokal tanpa kecewa dengan harga yang ditawarkan oleh penjual, salah satu pasar menarik yang bisa pengunjung singgahi adalah Balmain Market. Banyak barang menarik yang bisa pengunjung temukan di tempat ini, termasuk buku-buku tangan kedua, seni daur ulang, galeri kontemporer dan perhiasan hingga banyak barang – barang serta penghias rumah. Pengunjung juga tak usah khawatir akan kelaparan jika berkunjung ke tempat ini, para penjualnya juga menjual banyak pilihan makanan ringan vegetarian juga makanan multikultural. Pengunjung mungkin akan bingung memilih banyak barang menarik yang dijual oleh 140 kios yang ada dan masing – masing dari mereka menawarkan barang – barang seni berkualitas tinggi asli dan kerajinan, perhiasan, pernak-pernik, buku, pakaian, alas kaki, barang antik dan koleksi. Pengunjung juga bisa menemukan banyak pilihan buah dan sayuran organik yang diambil sendiri oleh para petani dari kebun – kebun mereka, buah dan sayuran yang mereka hasilkan diolah dengan cara tradisional dan minimalis dalam penggunaan pupuk. Para pecinta kebun dan tanaman juga bisa menemukan pohon – pohon dan biji – bijian untuk di tanam di sekitar rumah. Banyak barang menarik untuk dihadiahkan pada keluarga dengan, pilihan barang-barang buatan tangan yang unik dan banyak lagi.

Balmain Market terjepit di lapangan gereja lokal dan lapak makanan mengambil alih di setiap jalanannya, pasar tradisional ini memiliki halaman treed indah dan lapak – lapaknya juga tertata rapi dengan lobi yang membuat pengunjung leluasa berjalan di antara para penjual yang dengan ramai menawarkan bahan makanannya. Pengunjung juga tak hanya bisa menemukan barang kerajinan unik berwarna – warni, beberapa pakaian dari para desainer lokal juga di jual di tempat ini. Ibu – ibu akan meramaikan lapak peralatan rumah tangga, hand-made lilin dan sejenisnya. Setelah pengunjung selesai berbelanja di Balmain Market, pengunjung bisa singgah di beberapa pub di dekatnya yang menawarkan pilihan yang sangat baik untuk menikmati bir menyegarkan. Balmain Market diadakan setiap hari Sabtu di lapangan St Andrew Church Congregational. Pengunjung bisa menjangkau pasar ini dengan menggunakan bus dan menikmati perjalanan singkat dari CBD Sydney, pasar ini menawarkan kesempatan untuk melarikan diri dari lingkungan perusahaan dan ruangan pusat perbelanjaan yang menyesakkan.

Menyusuri jalanan panjang di Balmain Market, pengunjung juga bisa menemukan berbagai item buatan tangan, souvenir lokal dan unik, pakaian vintage dan item seni serta banyak produk kerajinan lainnya. Pengunjung juga bisa menikmati pijat yang tersedia di beberapa kios dan membuat akhir pekan perjalanan pengunjung ke Balmain lebih santai.

Lokasi : Church St Andrews, 217-223 Darling Street, Sydney Suburbs, New South Wales, 2041
Telp : 61 02 9555 1791
Faks : 61 02 9555 1791


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,