Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Berjalan menyusuri jalan kenangan di kota Milton akan membawa pengunjung untuk melintasi jalanan terpanjang yang sisi jalannya dikelilingi oleh toko barang antik dan tua. Di jalanan kotanya pengunjung tentu bisa dengan mudah menemukan banyak peninggalan menarik dari era kolonial Australia yang bisa pengunjung bawa pulang dan menjadi hiasan baru di rumah. Salah satu toko terbaik di daerah yang bisa pengunjung singgahi adalah Turnbull Bros Antiques. Tempat ini merupakan ritel barang antik dan barang tua, di dalam ruangannya pengunjung bisa menemukan banyak barang koleksi termasuk mesin pertanian, alat-alat tua yang dipulihkan, furniture unrestored, berbagai denda koleksi, kristal, potongan-potongan kaca dan porselen serta banyak item lainnya. Toko ini bertempat di bangunan pabrik Cordial bersejarah yang terletak di jantung desa bersejarah Milton. Turnbull Bros Antiques memberikan pengunjung pengalaman belanja yang menyenangkan dan juga mengabadikan bagian penting dari sejarah hidup barang – barang antik tua yang dipajang dalam ruangannya. Toko ini telah berdiri selama kurang lebih 30 tahun dalam bisnis barang antiknya. Untuk menemukan tokonya cukup mudah, pengunjung bisa berjalan dari jalan raya utama dan mengambil jalan memutar pendek di Wason Road melewati banyak Cottage yang di bangun sejak tahun 1870-an dan 1880-an. Terletak di ujung Wason Road yang dikenal sebagai “Mudge Corner” pengunjung bisa menemukan Turnbull Bros Antiques dan membeli beragam harta karun dari bahan porselen yang luar biasa.

Berlokasi di 79 Wason Street, Milton, New South Wales, tempat ini di masa lalu memiliki nama Mudge Corner yang menjadi sarang aktivitas pandai besi, pembangun dan pembuat peti mati. Mudge juga mengoperasikan layanan pemakaman sampai akhir 1960-an. Dan pengunjung tentu bisa menemukan barang – barang tua menarik yang memiliki hubungan penting dengan sejarah daerah, tempat ini bisa pengunjung singgahi selama 7 hari dalam seminggu dan pengunjung bisa singgah mulai pukul 09:00 hingga pukul 17.00. Kolektif dan dealer toko ini memiliki lebih dari 100 tahun pengalaman di lapangan. Dealer spesialisasi juga bervariasi sehingga mereka mampu mengumpulkan koleksi unik dengan barang antik dari awal abad ke-20.

Didirikan oleh Lee Legacy yang menawarkan sekilas desain ruangan masa lalu melalui furniture, dengan beberapa koleksinya yang berasal dari perak. Pengunjung tentu bisa menemukan banyak barang seni dan potongan-potongan vintage. Beberapa barang menarik yang tentu akan pengunjung sukai adalah guci kristal berlapis perak , beberapa lemari, furnitur Victoria, dan lampu minyak langka. Beberapa item yang luar biasa dan hanya bisa pengunjung temukan di tempat ini adalah adalah koin Yunani dan Romawi serta artefak perang saudara di daerah puluhan tahun silam, Blue Onion berpola cina, tembikar, enamel, peta antik dan masih banyak lagi.


Lokasi : 79 Wason Street, Milton, New South Wales, 2538
Telp  : 61 02 4455 1353


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,