Courtesy of australia.com

Area berbelanja begitu mudah ditemukan di kota Melbourne, pasar tradisional, mall besar hingga sepanjang jalan yang menjadi pusat pertokoan pun mudah untuk ditemukan di kota ini. Jika pengunjung berada tak jauh dari 27/2 Izett Street, Prahran, Victoria maka sempatkanlah untuk mampir menuju kawasan belanja yang ramai dikunjungi orang yaitu Chapel Street Precinct. Dimana sepanjang jalan dari area ini dipenuhi oleh puluhan toko yang siap melayani kebutuhan pengunjung, berjalan – jalan mengelilingi area ini pun akan sangat menghibur dan menjadikannya liburan yang menyenangkan. Selama berjam – jam bahkan hingga seharian penuh pengunjung tak akan bosan untuk kelyarmasuk dari setiap toko yang ada. Menjadi tempat terbaik yang bisa dikunjungi baik oleh pria maupun wanita. Barang – barang modist yang dicari pria seperti baju, kemeja, sepatu, jam tangan dan kacamata akan mudah ditemukan di toko – toko yang menjual busana juga akasesoris pria. Di salah satu tokonya yang juga menjual perlengkapan anak – anak akan membuat mereka senang dengan beragam baju juga mainan yang dijual. Lokasi ini mudah intuk ditemukan dan mudah untuk dikunjung menggunakan alat transportasi umum seperti Tram. Pengunjung bisa memilih Trem dengan nomor 8, 72, 6, 5, 64, 78 maupun 79 yang dapat ditemukan disekitar jalanan di pusat kota Melbourne. Tram – tram ini beroprasi antara jam 7.30 hingga tengah malam. Dengan begitu  pengunjung dapat menghabiskan waktu berjalan – jalan hingga malam tiba disekitar kawasan perbelanjaan ini. Bisa juga menggunakan kereta api dan memilih tujuan akhir Stasiun Prahran di Sandringham Line atau Stasiun Windsor dan Yarra South Station juga di Sandringham Lineand.

Chapel Street menjadi tempat yang menarik pula untuk dikunjungi oleh para wisatawan kuliner, di sepanjang jalannya terdapat beberapa restaurant yang mnyediakan tempat menarik untuk bersantai dan menikmati sajian hidangan lezat dengan citarasa masakan lokal khas Australia bahkan makanan uyang bercitarasa Eropa juga Asia seperti masakan Italia maupun masakan Jepang. Berlama-lama memakan daging panggang juga masakan berbahan daging lainnya akan membuat pengunjung merasa sedikit lebih rileks setelah berjam – jam mengitari tiap toko yang ada. Beberapa kafe yang hanya menyajikan kopi pun menjadi tempat bersantai yang simple sambil menonton beberapa parade lewat di beberapa hari khusus. Tak hanya itu, karena sepanjang kawasan jakab ini memang diperuntukkan untuk berbelanja maka pilihan tempat yang dapat dikunjungi lainnya adalah Pasar Prahran di Commercial Road pasar modern yang juga siap memenuhi apapun kebutuhan pengunjung.

Lokasi alternatif terbaik yang dapat dikunjungi pada siang hari hingga malam menjelang ini pun memiliki beragam tempat hiburan klub tari, teater, film, pub, bar dan galeri menyenangkan bagi semua anggota. Kawasan perbelanjaan ini selalu terbuka selama tujuh hari dalam seminggu, puncak kedatangan pengunjung adalah hari jumat hingga minggu sore.


Jam buka : Senin – minggu, 10.00-18.00 (* Beberapa toko mungkin berbeda)
Lokasi : 27/2 Izett Street, Prahran, Victoria, 3181
Telp  : 61 03 9529 6331


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,