Berlokasi di Little Hay Street, Chinatown Night Market mengusung budaya China yang sangat kental di Sydney. Disinilah warga keturunan asli China yang masih senang dengan budaya dan tradisionalitas mereka tinggal dan berkumpul. Sesuai dengan namanya, pasar ini hanya buka pada malam hari. Pasar ini bukan hanya menciptakan kesadaran komunitas lokal, namun juga masyarakat sydney secara luas bahkan sempat menjadi daya tarik bagi para turis yang ingin merasakan budaya China yang ada di Australia.

Jika ingin datang, maka pengunjung harus menuju lokasi ini pada hari Jumat sekitar pukul 16.00 hingga 23.00. Jika diatas pukul 19.00, maka kondisi pasar malam ini akan menjadi jauh lebih ramai. Di dalamnya terdapat lebih dari 60 gerai yang menjual berbagai macam benda. Mulai dari fashion, mainan, perhiasan, ornamen-ornamen, dan masih banyak lagi.

China sebagai negara yang dikenal dengan pengobatannya juga terkesan di tempat ini, sebab disini terdapat berbagai pusat pengobatan alternatif hingga pijat terapi atau akupuntur. Bukan hanya itu, disini juga terdapat banyak sekali stand makanan, baik makanan ringan atau makan malam. Ada kue-kue khas China yang bisa dibeli dan dijadikan oleh-oleh dari Chinatown Night Market.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , ,