Courtesy of urbanwalkabout.com

Emas adalah produk yang selalu di cari setiap orang di seluruh dekade. Jika pengunjung yang berkunjung ke syney ingin mendapatkan sebuah perhiasan yang anggun dan elegan dan berbahan dasar emas, perak, mutiara atau batu yang berwarna warni. Kunjungilah Dominic McCabe Fine Jewellery yang berada dikawasan Reservoir Street, Sydney, New South Wales. Pemiliknya, Dominic telah merancang dan menciptakan berbagai jenis perhiasan selama lebih dari dua puluh tahun. Dia bekerja di studionya yang terletak di Surry Hills Sydney. Berbagai macam produk yang dibuatnya yaitu Rings Engagement, Wedding Rings, Rings Dress, Bangles, bros dan Pendants. Ia juga menawarkan layanan perbaikan perhiasan yang cacat dan merangkai mutiara. Sehingga pengunjung bisa membawa perhiasan lamanya dan kemudian akan di rekonstruksi ulang oleh dominic sesuai dengan bentuk yang diinginkan pengunjung.

Proses pembuatan perhiasan yang ditekuni dominic merupakan tradisi keluarganya yang bergengsi Adelaide. Sehingga ia terus melanjutkan tradisi keluarganya dan tak perlu di pungkiri lagi bahwa setiap hasil karyanya mempunyai bentuk langka yang indah dan terlihat cantik. Cocok untuk dipakai ke acara pesta ataupun digunakan sebagai pengenang kejadian penting seperti pertunangan. Pengalamannya sebagai seorang pandai emas di Inggris membuatnya memahami seluk beluk emas secara rinci dan dapat menghasilkan bentuk unik dan indah. Keterampilannya dalam pemuliaan perhiasan antik benar- benar teruji, ia pun mengembangkan apresiasinya dalam mendesain model – model klasik dari batu mulias, perak dan emas serta mutiara.

Beberapa karya indahnya terinspirasi oleh keindahan alam pantai utara Sydney saat ia pulang dari Inggris sehingga desain yang ia hasilkan mencerminkan unsur-unsur alam seperti bulan, matahari, bintang laut, terumbu karang, pohon kelapa dan tanaman – tanaman bawah laut. Model – model baru yang belum pernah ada sebelumnya.  Seluruh desain kontemporernya ia kombinansikan dengan baik dengan perpaduan timbangan dan ukuran yang sesuai sehingga menarik wisatawan asing untuk mencoba hasil produksinya. Beberapa contoh model kalung yang ia pajang di galerinya ia beri nama Felicity Necklace, fresh water pearls, Hayley Necklace, Spring Necklace, necklace coral1, Fresh water pearls with coral and turquoise necklace. Ada pula anting-anting Kiama Earring, Robinson Drops, A pair of Keshe Tahitian pearls and pink tourmaline earrings.Bahkan model gotich seperti kepala tengkorakpun ada dan Zadro, sebuah nama untuk cincin yang merupakan perpaduan berlian hitam dan putih kecil berbentuk bulat ditambah berlian cemerlang dan emas putih, model yang cantik yang bisa digunakan sebagai cincin pertunangan. semua berlian, mutiara, batu-batu berwarna lainnya semua dipajang di toko Surry Hills.

Selain memilih produk yang sudah jadi pengunjung pun dapat membawa emas mentah ke galeri dominic dan memilih model yang ia suka , atau membawa perhiasan yang ingin dirubah bentuknya atau diperbaiki. Silahkan kunjungi dan nikmati berbagai fasilitas perbaikan dan pembuatan perhiasan yang tersedia.

Alamat : 42 Reservoir Street, Sydney, New South Wales, 2010
Telpon: 61 04 1228 3952


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,