Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Pengunjung bisa menemukan banyak karya murah dan berkualitas di Glebern Market, tempat ini menjadi lokasi tujuan paling ramai di akhir pekan dimana pengunjung bisa menemukan banyak barang fashion dan desain. Pakaian, perhiasan dan aksesoris adalah titik kuat yang menjadikan tempat ini sangat disukai banyak pengunjungnya. Pengunjung juga bisa bertemu langsung dan berbincang – bincang dengan para pembuatnya. Nikmati perjalanan menyenangkan dengan meluangkan waktu menjelajahi pasar di australia ini selama satu hari. Pengunjung tak hanya bisa menemukan karya seni atau barang asli Australia namun pengunjung bisa menemukan banyak barang antik dari Vietnam terutama pot – pot unik juga peralatan rumah tangga. Glebern Market terdaftar sebagai top pasar antik di Sydney. Jadi jika pengunjung ingin menemukan pakaian retro yang luar biasa maka Glebern Market adalah tempat yang tepat untuk disinggahi. Pengunjung bisa menemukan segala sesuatu dari desain pakaian asli, pernak-pernik, buku, karya seni dan kerajinan, perhiasan juga topi dan banyak barang menarik lainnya.

Di tempat ini pengunjung juga bisa menemukan warung makan dan beberapa hiburan outdoor termasuk band, juggler dan akrobat. Dengan sekitar 200 kios, ada banyak hal yang bisa pengunjung temukan di pasar lokal ini. Kios-kios makanan multikultural juga meminjamkan suasana aroma eksotis subliminal dan pengunjung tentu akan menyukai saat menikmati gigitan samosa di beberapa kios tempat makannya. Glebern Market juga menjadi salah satu yang paling terkenal untuk pasar Sabtu Sydney dengan keragaman, karakter dan gaya. Pengunjung bisa singgah di lapak Petrus & Nigel yang selama lebih dari 20 tahun menjual T shirt dengan slogan-slogan unik. Pasar mingguan ini bisa pengunjung temukan di Glebe Public School, 183 Glebe Point Road, Sydney, New South Wales. Buka setiap hari sabtu mulai pukul 10:00 hingga pukul 16:00.

Pengunjung bisa menemukan harta karun atau sampel makanan gourmet sambil bersantai di halaman dan mendengarkan live band yang ditampilkan dari atas panggungnya. Glebe juga menjadi tempat yang bagus untuk menemukan fashion daur ulang. Pengunjung bisa menjangkau tempat ini menggunakan kereta dengan memilih tujuan akhir Central Station dan melanjutkan perjalanan menggunakan bus selama 5 menit pengunjung juga bisa berjalan namun memakan waktu sekitar 20-30 menit. Pengunjung dapat menemukan jadwal kereta CityRail di web sehingga dapat merencanakan perjalanan pada hari Sabtu pagi. Pengunjung juga bisa menggunakan bus dari central station. Nomor bus dari central station adalah 431 atau 433. Ada juga bus yang berhenti di Derwent Road di belakang pasar, dan di Broadway atau Paramatta Rd. Jika pengunjung menggunakan bus dari lokasi lain di Sydney pengunjung bisa menggunakan bus lain yang berhenti di Glebe Pt Rd menggunakan bus nomor 436, 461, 483 dan 370 bus ini melalui Newtown Road.

Lokasi : Glebe Public School, 183 Glebe Point Road, Sydney, New South Wales, 2037
Email: david@glebemarkets.com.au
Jam Buka : Setiap Sabtu, 10:00-16:00

 


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,