Courtesy of galleryserpentine.com.au

Galeri Serpentine Sydney adalah galeri yang menyuguhkan kemegahan dengan model – model baju berbahan korset, seperti yang pernah pengunjung lihat pada serial layar kaca atau layar lebar. Gaun – gaun yang digunakan oleh para pemeran seperti ratu atau raja serta para pembesar di sebuah kerajaan di masalalu  Dan galeri serpentine ini  berada di jalan Enmore Road dan mudah untuk di jangkau dengan berbagai alat transportasi, jika pengunjung memilih untuk berjalan kaki dari stasiun kereta api Newtown maka akan membutuhkan waktu 10 sampai 15 menit untuk menuju galeri serpentine. Galeri ini berada di sebelah kanan Teater Enmore dan menjadi acuan para supir taksi untuk menuju ke galeri. Jika pengunjung lebih nyaman menggunakan bis maka rute bis yang bisa di naiki dan melewati galeri ini adalah: 423, 426 dan 428. Bus ini dapat di jumpai dari Railway Square di Station Get Tengah dan kemudian turun di depan Teater The Enmore.  Jika pengunjung menggunakan mobil pribadi maka akan sulit untuk menemukan tempat parkir di sepanjang Jalan Enmore sehingga tak akan jadi masalah jika parkir di sepanjang jalan Enmore. Karena sebagian besar mobil terparkir di sepanjang jalan ini.

Galeri serpentine adalah galeri tempat pembuatan korset terbesar dan mereka membuat seluruh model pakaian dengan produk lokal dan asli sehingga tidak meniru model – model lain dan bernuansa eksotik dan menciptakan karya seni yang luhur . Galeri ini berdiri sejak tahun 1996, disertai  desain ruangan yang elok sehingga akan membuat pengunjung betah untuk berlama-lama berada di dalam galeri dan memilih berbagai macam korset yang cocok untuk busana yang akan di gunakan oleh pengunjung. Galeri ini mengkhususkan dalam pembuatan semua baju bermodel korset baik untuk laki-laki ataupun wanita. Berbagai bangsa dari penjuru dunia berdatangan menuju tempat ini untuk memesan pakaian pengantin yang beraneka ragam dan corak yang memukau, pakaian tergantung order dengan ukuran yang terkecil sampai untuk big size (ukuran yang cukup besar) serta tergantung adat daerah pengunjung  dan keinginan pengunjung.

Untuk merasakan sebuah perbedaan yang mengesankan dalam pernikahan pengunjung maka pengunjung dapat mencoba Ensemble cantik Antoinette dengan rok yang terdiri dari tiga bagian.  Dengan berbagai pilihan warna dari ansambel kontras emas damask dan merah beludru  Ensemble ini juga tersedia dalam emas dan beludru merah anggur pilihan warna lain pula tersedia warna merah satin yang anggun. Jika pengunjung ingin memesan pakaian untuk pernikahan atau untuk sebuah kontes kecantikan ataupun peragaan busana yang megah, maka pemesan harus memesan 3 bulan sebelumnya karena pemesanan selalu penuh setiap hari dan membutuhkan waktu untuk menjahit gaun yang di pesan serta tidak adanya pemesanan mendadak.

Jam Buka : Setiap hari 10.00 – 17.00
Lokasi : 2/112-116 Enmore Rd, Enmore 2042, Australia


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,