Courtesy of timeout.com

Courtesy of timeout.com

Menghias rumah dengan banyak barang cantik adalah hal yang bisa pengunjung lakukan untuk mempercantik dekorasi rumah, desain berwarna warni pada furniturenya juga bisa menghadirkan kesan cerah dan menyenangkan. Lokasi yang tepat untuk menemukan banyak barang cantik dan berkualiatas adalah toko furniture Koskela, yang merupakan rumah furniture Australia dan homewares desain. Koskela menjual barangnya dalam jumlah besar dan kecil. Menjadi tempat yang tepat jika pengunjung mencari meja makan yang terbuat dari kayu daur ulang atau merencanakan fit-out komersial, Koskela dapat menawarkan saran dan desain yang sesuai dengan rumah pengunjung. Di showroom di Sydney Rosebery, pengunjung bisa menemukan beragam pilihan perlengkapan desain rumah yang dapat pengunjung lihat, para ahli yang bekerja di tempat ini selalu memberikan pilihan terbaik untuk menciptakan aksesoris rumah modern khas Australia dan pengunjung juga bisa menemukan barang cantik untuk digunakan sebagai hadiah dalam produk yang beragam termasuk properti khusus berkebun untuk anak-anak. Memenangkan penghargaan cafe  Kitchen by Mike, dan galeri dalam tokonya selalu berubah dengan pilihan desain ruangan yang indah, pengunjung juga bisa mengagumi desain cantik yang ditawarkan dalam ruangan percontohannya.

Memiliki banyak barang unik untuk memperindah rumah atau merencanakan ruang komersial, barang yang ada dihadirkan dengan pilihan yang sempurna untuk keindahan dan fungsi. Koskela , merupakan perusahaan yang dimiliki dan dijalankan oleh Russel Koskela dan Sasha Titchkosky yang memproduksi furniture Australia yang indah , fungsional dan tahan lama. Kualitasnya juga terpercaya dan dihargai dengan standar tinggi . Para stafnya selalu siap memberikan penawaran yang unik . Semua desain Russel terinspirasi oleh kehidupan sehari – hari dan hal-hal yang mengelilingi kehidupan pengunjung. Barang – barang yang ada terbuat dari kayu daur ulang ramah lingkungan yang diberi kehidupan baru dengan mengubahnya menjadi meja atau bangku . Bahan yang digunakan tetap kuat dan tahan lama, memiliki pula banyak sofa ringan dengan desain santai dan memiliki titik pegangan pada komponen-komponen yang membuatnya mudah untuk bergerak sehingga mudah dipindahkan.

Memiliki beberapa pilihan sofa rendah dengan ukuran panjang dan sofa rendah namun lebih kecil untuk membuat ruang yang lebih kecil terasa lebih besar dengan desain ruangan yang terinspirasi oleh Russel dachshund. Managerial toko furniture ini juga menciptakan kemitraan yang erat dengan pemasok, produsen dan pengrajin dengan standar terbaik di negeri ini sehingga dapat menawarkan klien produk-produk terbaik buatan Australia yang tersedia .  Tim penjualan tersedia untuk menawarkan nasihat pada tata letak ruang dan kebutuhan pengujung, pengunjung juga bisa berkonsultasi dan membuat janji untuk mengunjungi showroom. Barang yang dijual mencakup King bed, perlengkapan ruang tamu, dapur dan ruang makan, perlengkapan dalam kamar mandi serta produk menarik lainnya.


Lokasi : 85 Dunning Avenue, Sydney Suburbs, New South Wales 2018
Email  : info@koskela.com.au


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,