Toko furnitur yang didirikan dan dijalankan oleh Russel Koskela dan Sasha Titchkosky ini menjual berbagai koleksi perabotan berkualitas. Selain desainnya yang unik, barang yang dijual disini digaransi tahan lama. Satu nilai tambah dari Koskela adalah bahwa semua meja dan kursi kayu yang diproduksi dan dijual disini ramah lingkungan karena merupakan daur ulang timber. Kemudian untuk sofanya, koskela menyediakan sistem sofa lightweight dengan kuadran lembut, baik untuk yang pendek maupun sofa panjang.

Bukan hanya itu, koskela juga menyediakan perabotan untuk ruang tamu, dapur, ruang makan, kamar tidur, bahkan untuk luar ruangan atau taman. Dijual juga berbagai jenis lampu baik lampu gantung, lampu meja, maupun lampu berdiri. Untuk karpetnya, disini disediakan desain corak yang simpel namun elegan. Bukan hanya untuk furnitur rumah, namun untuk perusahaan juga tersedia.

Koskela terbiasa juga untuk menangani proyek besar. Jadi, jika ingin mendesain kantor atau hotel, maka toko furnitur yang satu ini bisa menyediakan konsultannya. Untuk mendesain interior rumah juga koskela bisa menjadi solusinya. Tentu produknya menjadi standard terbaik Australia karena manajemen telah berhasil bekerja sama dengan baik terhadap pemasok dan pelanggan.

Lokasi : 85 Dunning Avenue, Sydney Suburbs, New South Wales, 2018


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,