Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Berbelanja menjadi aktivitas menyenangkan yang bisa pengunjung lakukan di akhir pekan dan pengunjung bisa menemukan banyak karya seni buatan tangan yang unik dan kerajinan di Manly Arts and Crafts Market. Banyak karya seni menarik yang bisa pengunjung bawa pulang dan dijadikan souvenir saat berkunjung ke negeri kangguru ini, menjual banyak karya yang terinspirasi oleh lanskap lokal, budaya dan gaya hidup. Di lapak – lapak yang digelar untuk pasar mingguan ini, pengunjung bisa menemukan banyak barang seperti perhiasan, lukisan, fotografi, patung, produk perawatan tubuh buatan sendiri dan. Menjual banyak barang yang mungkin biasa pengunjung temukan di banyak pasar lokal di Indonesia hingga barang unik yang menjadi ciri khas Australia, memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk memajang handmade lokal Australia di dalam rumah. Tempat ini juga diramaikan oleh banyak penduduk lokal dan para wisatawan dari kota – kota lain. Menjual banyak harta-harta keramik Australia, potongan perhiasan dan kerajinan unik yang tentu layak untuk dikunjungi jika pengunjung singgah di kota Manly. Pasar ini hanya buka setiap akhir pekan mulai pukul 10:00 hingga pukul 17:00. Pastikan untuk mengambil waktu liburan pengunjung dan bertemu dengan para pembuat kerajinan unik yang dijual di lokasi.

Terletak di ujung bawah dari Sydney Road, berdekatan dengan The Corso, pasar mingguan yang menjual banyak fitur unik dari seniman lokal ini menempati pelataran luas dari Manly Sydney Markets. Pengunjung bisa melintasi lobi jalanan yang berliku-liku di bawah sinar matahari sambil memilih beberapa barang yang pengunjung sukai. Pasar terbuka unik ini juga menampilkan banyak desain, fashion, gifrst dan hasil perkebunan para petani yang memungkinkan pengunjung untuk membeli banyak buah dan sayuran segar juga daging lokal khas Australia berkualitas yang biasanya di import hingga ke banyak negara di Benua Asia. Memanjang di Sydney Road dan Lane dari pasar yang berlokasi tepat di jantung kota Manly, menjadikan kawasan ini amat ramai setiap hari Sabtu dan Minggu. Pengunjung bahkan bisa mempelajari cara membuat karya buatan tangan lokal bersama penduduk setempat.

Pengunjung akan menikmati pengalaman suasana yang ramah bersama keluarga dengan banyak pilihan permainan hiburan yang juga tersedia. Pasar mingguan lain juga bisa pengunjung temukan pada The Manly Village Public School Market di sudut Wentworth Street dan Darley Road namun pasar ini hanya diadakan pada hari Sabtu ketiga setiap bulan. Jumlah lapak yang ada di kedua pasar ini mencapai 100 kios yang menjual barang – barang dengan harga yang cukup murah dan pengunjung bisa menemukan banyak olahan kacang segar juga buah – buahan dari perkebunan sekitar, pengunjung juga bisa menemukan segala sesuatu yang baru dan menarik.


Lokasi : Market Lane & Sydney Road, Sydney Suburbs, New South Wales, 2095
Email: markets@manly.org.au
Telp : 61 02 9315 7011
Faks: 61 02 9315 7373


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,