Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Pengunjung bisa menemukan banyak karya seni yang ditawarkan oleh seniman handal yang menjual produknya di toko yang ia beri nama Pebbles and Pods. Tempat ini memberikan pengunjung banyak kesempatan untuk menemukan seni dan kerajinan khas lingkungan alam Jervis Bay dalam semua rincian detail yang diceritakan oleh pembuatnya dalam sebuah blog. Pengunjung bisa menemukan karya delicate, lukisan cat air petite dengan banyak spesies burung lokal, rincian tanaman asli, kerang, bulu dan kerikil yang tentu karyanya ini mencerminkan cinta alam dan mendorong pengamatan alam yang indah di sekitar kita. Di samping item khas alam, sang seniman juga menjual beberapa souvenir lain seperti kartu tangan dan karya seni dengan tempat ponsel bertema burung dan hiasan rumah buatan tangan. Pebbles and Pods merupakan proyek Graphic Designer dengan Illustrator Lisa Friebel yang tinggal di Shoalhaven bersama pasangannya, ia merupakan seorang pengamat burung juga pengamat lingkungan dan tertarik dengan pesona alam yang dilihatnya. Tujuannya membangun galeri ini adalah untuk menciptakan karya baru relevan, terjangkau dengan pilihan hadiah buatan lokal untuk mengenang keindahan sejati dan sifat halus dari lingkungan dan memungkinkan pengunjung untuk membawanya dalam ruangan, kota, atau ke mana pun pengunjung pergi. Karya seni Lisa ini juga tersedia Shoalhaven Center, toko aslinya berlokasi di  98 MacGibbon Parade, Old Erowal Bay, New South Wales, 2540.

Di tempat ini pengunjung tentu akan terkesan dengan banyak karya alami unik seperti batuan alam untuk taman, yang dicat menggunkan tangan dengan tinta putih menggunakan bahan dasar kerikil sungai setempat. Dalam ruangannya pengunjung juga bisa menemukan sebuah potret seorang petinju di akrilik di atas kanvas juga tampilan lukisan bunga menggunakan cat air. Tak hanya kanvas, sang seniman juga menggunakan kaca untuk alas lukisannya dengan ilustrasi musim semi di atas kaca akrilik. Untuk membuat ruang kerja pengunjung terasa lebih hidup maka pengunjung bisa membeli salah satu lukisan rusa berwarna coklat dengan lanskap dan bunga-bunga yang tampak cerah. Ada pula karya dari kayu seperti figura dan lemari Jindyandy Antiques.

Produk aksesoris yang juga dijual di tempat ini adalah manik – manik penghias baju dari kaca dan bulu. Ada pula buntings denim yang terbuat dari jins tua, liontin kalung, karya pajangan dari pahatan tangan juga kawat liontin dengan manik-manik kaca yang dibentuk menjadi hiasan menarik seperti bunga atau hewan yang disesuaikan dengan kain beludru choker. Setiap bulannya tempat ini selalu menampilkan beberapa perhiasan, produk baru, batu, lukisan cat air baru yang mengundang pengunjung untuk membelinya. Ada pula pilihan seni furniture seperti hiasan pada kursi, meja atau lemari. Menjual pula banyak kartu pos tua yang luar biasa.


Lokasi : 98 MacGibbon Parade, Old Erowal Bay, New South Wales, 2540
Email: lisa.friebel@gmail.com


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,