Pusat Antik tertua di Sydney ini menjadi rumah bagi sedikitnya 50 gerai penjual barang-barang antik dan bersejarah. Berjarak 2,5 kilometer dari pusat bisnis distrik Australia, tentu tidak susah untuk pergi ke tempat ini. Banyak sekali media transportasi, mulai dari monorail, kereta, taksi, bahkan sepeda yang bisa disewa. Berlokasi di South Dowling Street Surry Hills, Sydney Antique Centre buka sejak pukul 16.00 hingga 18.00.

Banyak barang-barang yang dijual disini, mulai dari perabotan, porselen, kerajinan berbahan kaca, keramik, perhiasan, interior dan dekorasi rumah, hingga pakaian-pakaian vintage yang unik dan menawan. Bukan hanya itu, disini juga tersedia berbagai peralatan dapur, karpet, botol-botol, buku, hingga benda-benda collectables.

Disini, pengunjung bebas melakukan tawar-menawar untuk mendapatkan harga yang pas. Sebagian dari benda itu memiliki nilai sejarah, dan sebagian lain hanyalah benda lama namun cantik dan masih layak untuk digunakan atau sekedar dijadikan koleksi. Para kolektor benda seni akan sangat menyukai tempat ini, begitupun mereka yang merupakan orang baru dalam seni juga akan menemukan beberapa benda yang murah tapi menarik.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,