Courtesy of visitpaddington.com.au

Sebuah butik dengan desain ala jepang telah didirikan oleh sylvia chan dan terletak di area perbelanjaan moderen William Street di area Paddington, butik Sylvia Chan telah menarik cukup banyak peminat. Para pelanggannya termasuk wanita yang menyukai gaya – gaya sederhana dan gadis-gadis yang mencintai unsur klasik namun tetap dalam gaya yang elegan dan terkesan modern. Sylvia Chan juga memproduksi karya – karya seperti lukisan tangan dalam bentuk struktural dan payung dari kain khas jepang. Jika pengunjung ingin memesan baju yang cocok maka datangi langsung butik silvia chan karena banyak desain indahnya telah digunakan oleh orang – orang terkemuka seperti pernikahan Geoffreys dan Elizabeth di Sungai Charming, mengenakan gaun pengantin berenda berwarna putih yang dirancang dan dibuat oleh Sylvia Chan yang berbahan dasar katun Jepang dari Kain Tessuti di Summer Hill. Para pengiring pengantinnya juga mengenakan gaun yang terinspirasi budaya Jepang.

Beberapa desain gaun malam karya sylvia chan menggunakan bahan sutra halus dan diimpor dari Perancis dan beberapa kain dari Swiss. Dalam berbagai macam desain yang ia buat, Sylvia Chan melakukan pemilihan warna yang selektif dan model pemotongan kain sangat menarik pengunjung sehingga menarik minat wisatawan dalam negeri maupun wisatawan mancanegara terutama model gaun ramping yang meruncing ke lutut. Tempat ini pun memiliki label desainer muda ‘Kelly’ dengan rancangan gaun khasnya. ‘Kelly’ label juga memproduksi aksesoris yang terinspirasi Jepang. Produk lainnya yang tersedia adalah ‘Kyo Modern’ termasuk aksesoris Jepang karya Reiko Tsukiyama

Sylvia menjual gaun formal untuk acara penting dan aksesoris serta gaun pengantin. Jika pengunjung yang datang ke butik sylvia chan melihat sebuah gaun yang cocok namun tidak suka dengan warnanya, hal yang mudah bagi sylvia untuk memenuhi pesanan warna yang pengunjung mau dan menyarankan perpaduan warna yang senada dengan baju pasangan pria serta dekorasi ruangan. Harga gaun di butiknya bervariasi. Pengunjung akan melihat sebagian besar gaun dengan harga di atas 1000 atau 2000 dollar australia atau lebih tetapi pengunjung juga akan menemukan gaun kurang dari 1000 dollar. Jangan khawatir dengan harga di butik ini, jika pengunjung memberitahu kisaran harga yang ia mau, maka sylvia akan mengeluarkan pilihan – pilihan gaun yang cocok dari koleksinya atau mendesain baru untuk pengunjung. Seperti gaun yang ia rancang pada musim awal musim panas tahun lalu merupakan rancangan terbaik rok flouncy fitur dan bekerja sama dengan ‘Kelly’ in-house dengan berbagai warna campuran yang kontras sehingga menambah musim panas menyenangkan sepanjang 2012-2013. Jika pengunjung penasaran dan mencari gaun yang menakjubkan serta aksesoris fashion yang unik, butik ini adalah tempat yang cocok.

Jam Buka : Senin-Sabtu 10.00-18.00
Lokasi : 20 William Street, Sydney Suburbs, New South Wales, 2021


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,