Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Melarikan diri dari keramaian jalanan kotanya yang ramai di Sydney, pengunjung tentu bisa menemukan banyak tempat menyenangkan untuk disinggahi di kawasan ini. Pengunjung bisa melangkahkan kaki ke 428 George Street, Sydney, New South Wales untuk mengunjungi The Dymocks Building dan menikmati belanja untuk menemukan beragam item yang unik juga menemukan banyak hadiah yang bisa pengunjung bawa pulang. Tempat ini juga menghadirkan layanan pribadi yang menyenangkan dan menjadi rumah bagi lebih dari 100 perusahaan independen yang mengkhususkan diri dalam array yang luas dari pengalaman belanja. Di tempat ini pengunjung tentu bisa merencanakan hari menyenangkan untuk membuat hari pernikahan yang spektakuler, mengenakan beragam hiasan keindahan mulai dari aksesoris berbahan emas juga baju pengantin terbaik yang dirancang oleh desainer terbaik. Pengunjung bisa memilih potongan perhiasan khusus yang dibuat khusus untuk pengunjung, barang yang ada di toko ini dirancang oleh pengrajin ahli dengan menggunakan logam mulia berkualitas tertinggi dan menempelkan beberapa batu permata untuk mempercantik beberapa perhiasan yang ada. Pengunjung juga akan menemukan semua yang pengunjung butuhkan untuk menyehatkan diri karena tempat ini memiliki beberapa tempat perawatan khusus untuk kesehatan dan kecantikan. Temukan yang terbaik dengan membeli beragam item pakaian, fashion, sepatu dan barang-barang rekreasi dengan harga yang pas untuk kualitas yang ditawarkan. Pengunjung juga bisa memperoleh keterampilan tambahan atau akreditasi kerja dengan perusahaan spesialis yang membuka cabang kerjanya di salah satu bangunan dari The Dymocks Building.

The Dymocks Building memegang banyak kejutan bagi mereka yang berbelanja di CBD Sydney. Lebih dari 120 bisnis tersebar di lebih dari 10 lantai yang menunggu konsumen cerdas untuk menemukan merek di balik etalasenya. Tempat ini juga memiliki sejarah panjang dalam menyediakan kebutuhan bagi para pembeli yang awalnya hanya berasal dari Sydney, tempat ini juga melengkapi layanannya dengan beragam barang dan jasa yang dipersonalisasi untuk selera dan kebutuhan individu. Untuk melengkapi kebutuhan menikah, pengunjung bisa singgah di Abbey Bridal yang merupakan rumah pengantin terkemuka di Australia, Abbey Bridal menjadi distributor tunggal dari produk terkenal di dunia “Maggie Sottero” dengan label asli Australia. Tempat ini bisa pengunjung temukan di lantai 2, suite 1-7. Atau pengunjung juga bisa singgah di Bridal Reflections, dimana pengunjung dapat membeli beragam pilihan gaun pengantin cantik. Tempat ini juga menyediakan busana untuk pengiring pengantin dari desainer internasional dan Australia. Menempati lantai 3, Suite 10 & 12.

Pengunjung juga bisa singgah di Roz la Kelin Sydney yang menampilkan banyak koleksi Diamond dan Pearl, dengan pasokan utama dari Jewellers Australia Supplies Pty Ltd dan tempat ini memiliki lebih dari 7000 item berbeda dari perhiasan cantik yang tentu akan pengunjung sukai. Atau pengunjung juga bisa melihat – lihat barang bagus yang dijual oleh Daniella, tempat ini mengkhususkan diri dalam desain kustom berlian untuk cincin pertunangan dan cincin kawin .


Lokasi : 428 George Street, Sydney, New South Wales, 2000
Email: property@dymocks.com.au
Telp : 61 02 9224 0444


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,