Courtesy of pittstreetmall.com.au

Toko The Nut Shop awalnya adalah sebuah keluarga yang menjalankan bisnis coklat dan didirikan pada tahun 1939 oleh Karl Mendels. Sekarang toko ini berada di kawasan The Arcade Strand, No 25, Sydney, New South Wales, 2000. Cita rasa coklat dan kacang yang menggiurkan untuk di cicipi dan dimasak dengan cara yang khas membuat banyak pengunjung dari berbagai daerah datang berbondong – bondong untuk mencicipi kelezatannya. Saat melintas di depan toko ini maka akan tercium bau lezat wafting melalui Arcade dan keluar ke jalan-jalan di Sydney.
Produk coklat yang di tawarkan oleh toko ini sangat beragam termasuk marzipan, coklat dilapisi kulit jeruk, plum brandy, hazelnut cokelat dan produk yang paling terkenal adalah Macadamias Chocolate.

Toko ini populer bagi wisatawan asing maupun penduduk setempat kebanyakan mereka membeli Nut Macadamias yang terkenal dan. Produk Nut Shop yang paling populer adalah Almond Wina, berbagai macam model almond ringan dilapisi vanili dan gula. Dalam proses dan bahan pembuatannya toko ini menanam sendiri dan memantau pertumbuhan kacang dan produk cokelat. Sehingga bahan – bahan bakunya berasal dari australia asli dan bukan barang import sehingga jelaslah kualitasnya. Komitmen yang tinggi dalam menjaga citarasa dan memilih bahan unggul membuat produksi coklat di tempat ini menjadi berbeda dengan tempat lain terutama dari segi aroma dan rasa. Toko Nut hanya menggunakan cokelat murni (tidak senyawa) dan semua kacang mereka adalah dengan kualitas terbaik. Semua produk diproduksi dengan menggunakan metode keluarga yang tradisional untuk mendapatkan cita rasa unggulan, segar dan dengan tekstur yang beragam.
Toko Nut memproduksi berbagai macam kacang – asin dan kacang panggang yang di panggang di atas minyak bunga matahari murni sehingga aman untuk tubuh dan tidak memicu peningkatan kolesterol, ada pula kacang kering panggang  yang berbalut almond, cokelat dan manisan, serta berbagai macam cokelat. Ada pula kopi cokelat murni dan kemiri renyah. Produk yang banyak di minati para pengunjung dan laris manis adalah Vienna Almond, Almond Cinna adalah mon, kacang mete dan produk Macadamia.

Rasa yang memukau dan bentuk yang unik pasti akan menarik gairah pengunjung untuk membelinya. Ditambah dengan desain ruangan yang unik dan pelayanan yang ramah dan profesional. dan akan selalu menawarkan kualitas terbaik dalam layanan, dan fleksibilitas. Toko ini selalu berusaha untuk mengemas produk mereka dengan cara yang disukai konsumen dan sesuai permintaan. Sebuah kabar gembira bagi pengunjung karena pengunjung tak perlu khawatir dengan harganya tenang saja selalu ada potongan harga ataupun diskon besar – besaran jika membeli dalam jumlah grosir. Semua kalangan sangan menyukai coklat sehingga cocok untuk buah tangan yang bisa di bawa ke kampung halaman. Silahkan mencoba dan menikmati.

Lokasi : The Arcade Strand, No 25, Sydney, New South Wales, 2000
Email: sales@nutshop.com.au


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,