Courtesy of Duo

Berlokasi di Oxford Street, Toko perhiasan Duo hadir memberikan sentuhan perhiasan unik di Australia. Pendirinya, Yannick dan Patrick Bellaich, merupakan pasangan asal Perancis memang sejak awal tampak memiliki passion terhadap bebatuan murni. Mulai menjual perhiasan sejak tahun 1994, kini Duo telah menuai kesuksesan dan hadir di beberapa outlet di Mosman, Paddington, Strand Arcade dan Double Bay.

Sejak pertama kali dibuka toko Duo pada sekitar April 1995, seluruh produk perhiasanya fokus pada desain, kualitas, originalitas, dan pelayanan pelanggan yang memuaskan. Desainnya mulai dari casual chic hingga elegan, yang klasik hingga moderen, melalui beberapa merek yang disajikan seperti von treskow, najo, skagen, pastiche, nicole fendel, dan little pearly shell. Khusus Jam Skagen didatangkan langsung dari Denmark.

Produk yang dijual tidak hanya perhiasan untuk wanita tetapi juga pria. Beberapa misalnya adalah gelang, kalung, anting, liontin, dan cincin. Bagi pasangan yang ingin menikah juga bisa memesan cincin kawin di toko ini. Menariknya, toko ini juga menyediakan fasilitas bagi mereka yang membeli perhiasan untuk hadiah. Bisa dalam bentuk bungkus atau kemasan hadiah yang menarik dan eksklusif, hingga berupa voucher hadiah.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,