Courtesy of visitvictoria.com

Courtesy of visitvictoria.com

Kota ini merupakan adalah satu-satunya kota di Australia telah didirikan oleh orang-orang Cina yang berbondong-bondong datang ke Victoria selama demam emas, dan hingga kini kota Ararat tetap mempertahankan arsitektur mengesankan dari era jaman emas yang pernah terjadi di kotanya, pengunjung juga bisa menemukan warisan kebun anggrek yang indah dan kebun-kebun anggur lokal. Jelajahi warisan emas Ararat dengan berjalan-jalan melalui kota, dan mengagumi banyak bangunan mengesankan di era demam emas terakhir, beberapa di antaranya telah diakui oleh National Trust. Pengunjung juga dapat mengetahui lebih lanjut tentang masa lalu yang unik dari kota Ararat dengan melakukan kunjungan ke Gum San Chinese Heritage Centre dan Langi Morgala Museum yang menyimpan banyak sejarah tentang kota. Tak kan menyenangkan perjalanan menjelajah kota ini tanpa mengembara melalui Alexandra Gardens yang indah, yang menampilkan rumah kaca dengan banyak tanaman anggrek yang terkenal, atau melihat pameran yang tidak biasa dari serat dan tekstil di Ararat Regional Art Gallery. Banyak hal menarik yang bisa pengunjung temukan di kota ini, kunjungi Ararat untuk menyaksikan Jailhouse Rock Festival tahunan kemudian pengunjung bisa melanjutkan perjalanan untuk menjelajah Taman Nasional Grampians atau lokasi wisata alam di sekitarnya seperti Mount Langi Ghiran, Mt Cole dan Mt Buangor. Pengunjung bisa mengambil tur menjelajah kota bersama Challicum Hills dan dengan bertemu winemaker di salah satu perkebunan anggur di wilayah ini, atau bermain golf di Golf Club Chalambar. Ararat bisa dijangkau dengan berkendara selama 2,5 jam dari Melbourne melalui jalan Pyrenees.

Terletak di jantung Ararat, Ararat Regional Art Gallery menawarkan banyak program yang bervariasi meliputi pameran tur nasional, beragam koleksi permanen lokal juga internasional . Galeri ini didirikan pada tahun 1968 dan memiliki tempat yang unik di antara galeri publik Australia melalui komitmen lama untuk mendukung dan mempromosikan tekstil dan serat yang dimulai pada awal tahun 1970. Pengunjung juga bisa menjelajahi wisata alam kota ini yang menjadi bagian dari Great Dividing Range di wilayah Grampians dari Victoria, Mount Langi Ghiran merupakan kawasan luas yang dipenuhi dengan kebun anggur dan kebun – kebun yang ada merupakan salah satu situs yang paling terisolasi dan unik dalam pemeliharaan anggur Australia.

Dirancang dengan gaya arsitektur Cina Selatan tradisional dan menggabungkan prinsip-prinsip Feng Shui, dramatis bangunan dua lantai dengan atap ubin otentik China ini menjadi rumah pilihan menarik yang menampilkan atraksi audio visual dan statis interaktif dimana pengunjung bisa mengetahui sejarah lampau dari Ararat. The Gum San Chinese Heritage Centre menyediakan snapshot otentik dari budaya Cina di tahun 1800 hingga kini. Pengunjung bisa menikmati pengalaman interaktif dengan menjelajah bersama Aradale Ghost Tour, tur dua jam melalui banyak bangunan tua terbesar di kawasan ini ditinggalkan sejak tahun 1800-an.


Lokasi : Victoria


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,