Courtesy of sydney.com

Courtesy of sydney.com

Kunjungi salah satu kota menarik di New South Wales, Balmoral adalah wilayah perkotaan di pinggiran dari Mosman di Sydney, Australia . Kota ini terletak di wilayah pemerintah lokal dari kotamadya Mosman. Hal yang menjadikan pantai ini menarik untuk disinggahi adalah karena sebagian besar wilayahnya yang dikelilingi oleh pantai indah yang secara resmi dibagi menjadi Balmoral Beach dan Edwards Beach. Jika pengunjung ingin membeli rumah baru di kawasan ini maka pengunjung sebaiknya menyiapkan uang yang cukup banyak karena harga tanah dan bangunannya cukup mahal. Banyak lokasi wisata sejarah menyenangkan yang bisa pengunjung temukan, salah satunya adalah depot angkatan laut HMAS Penguins yang terletak di ujung timur dari Balmoral Beach yang merupakan bangunan bersejarah dengan rumah sakit angkatan laut dan diakses dari Midle Head Road. Balmoral dinamai dari Kastil Balmoral salah satu rumah besar rumah di Aberdeenshire, Skotlandia yang dikenal sebagai Kerajaan Deeside dan manjadi lokasi singgah favorit keluarga kediaman kerajaan setiap musim panas .

Di kota ini pengunjung juga bisa menemukan The Balmoral Beach Conservation Area yang merupakan lokasi warisan budaya yang mencakup Edwards Beach serta Balmoral Beach ditambah dengan promenade, esplanade, rotunda dan Pavilion yang mengajak pengunjung untuk melangkah mundur ke tahun 1930-an. Sebagaian daerah Balmoral dikembangkan menjadi lokasi untuk banyak contoh dari bangunan ala Federasi dengan gaya arsitektur yang dominan pada tahun 1890 hingga tahun 1915. Ada banyak contoh gaya bangunan menarik di kota ini. Balmoral juga menjadi lokasi dari Noonee, rumah warisan budaya yang dirancang oleh Alexander Stewart Jolly . Rumah itu dibangun pada tahun 1918 hingga tahun 1919.

Daya tarik utama kota ini adalah Balmoral Beach yang kawasannya dipenuhi dengan pohon- ara dan kawasan konservasi promenade di latar depan dan menjadi bagian dari daerah perumahan sebagai latar belakang pantainya. Balmoral Beach dan Edwards Beach keduanya dipisahkan oleh singkapan dari Rocky Point. Kedua pantai biasanya disebut hanya sebagai Balmoral. Wilayah ini memiliki pemandangan menarik yang bisa pengunjung lihat dari pintu masuk ke Harbour Middle ke South Head , Manly , dan Clontarf . Memiliki pula kawasan pelabuhan menghadap timur laut dan terlindung dari ombak besar. Seluruh kawasan dan area juga bangunan di sekitar pantai terdaftar di Register of Estate Nasional sebagai Balmoral Beach Conservation Area. Pengunjung juga bisa menjelajahi kawasan yang dikenal dengan nama The Rotunda, kawasan ini memiliki sejumlah restaurant yang terletak di sepanjang The Esplanade, jalan utama sepanjang pantai. The Balmoral Rotunda juga menjadi tempat menarik untuk dikunjungi dan menjadi rumah dari Shakespeare By The Sea, acara tahunan musim panas. Peristiwa penting di kota inia termasuk Mudgee Wine Festival dan Carols By Candlelight Host yang diadakan setiap bulan Desember. Kawasan Rotunda dan Rocky Point Island menjadi lokasi populer untuk mengadakan upacara pernikahan dan fotografi.


Lokasi : New South Wales


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,