Courtesy of asia-city.com

Courtesy of asia-city.com

Menempati tempat di ketinggian di atas kota yang ramai dan menghadap kawasan pedesaan yang subur pengunjung bisa singgah dan menikmati liburan menyenangkan yang ditawarkan oleh Borrodell Vineyard. Tempat ini menjadi lokasi persembunyian mewah di antara anggur anggur dan berada di salah satu kawasan tertinggi dari Australia. Borrodell Vineyard terletak di Gunung Canobolas di lereng Towac Loire, tempat ini memiliki lahan luas dengan 84 hektar kebun anggur, ceri, plum dan warisan kebun apel dan trufferie. Pengunjung bisa menjangkaunya dengan mudah hanya dengan berkendara selama sepuluh menit dari Orange NSW dan lokasi indahnya juga berdekatan dengan Danau Canobolas. Kawasan ini cukup subur berkat adanya tanah vulkanik yang kaya dan elevasi 1.000 meter yang menjamin produksi anggur pada iklim yang sejuk. Pengunjung juga bisa singgah di pintu gudang yang terbuka tujuh hari untuk mencicipi beberapa cita rasa anggur pemenang penghargaan yang tumbuh di lahan sekitarnya. Pengunjung juga tak perlu khawatir dengan penginapan karena akomodasi tersedia di properti mencakup dua cottage mandiri yang berada di antara kebun anggur, serta dua rumah mewah eco suite yang dirancang untuk pasangan.

Tak hanya lahan anggur dan akomodasi mengesankan yang bisa pengunjung dapatkan di tempat ini, pengunjung juga bisa menikmati banyak sajian lezat yang ditawarkan oleh Suster Rock Restaurant yang menyediakan makanan bercita rasa international dan pemandangan yang tak terlupakan dari kebun anggur dan lembah. Dari balkon kamar yang pengunjung singgahi, pengunjung bisa menikmati pemandangan menarik dan menemukan hamparan anggur “Block Pinot”. Nikmati pengasingan dan privasi yang nyaman atau suite romantis di antara pohon-pohon anggur dan apel. Dan hanya di Borrodell Vineyard pengunjung bisa menikmati pilihan warisan apel yang tersedia di musim khusus dan pengunjung juga bisa memetik mereka langsung dari pohonnya.

Di restaurantnya pengunjung juga bisa menikmati pilihan makanan musiman dengan menu langka Black Tie and Gumboot Truffle, sajian makanan ini hadir dengan jamur kecil eksotis yang hanya bisa pengunjung temukan pada bulan Juli dan Agustus. Beberapa anggur yang dijual di tempat ini juga termasuk dalam kategori terbaik untuk Champagne & Sparkling Wine dengan sajian vintage tahun 2009 Wine Sparkling 3. Dinilai oleh Masters of Wine, sommeliers dan berpengalaman penikmat anggur, sajian lain yang juga menjadi pilihan anggur terbaik di tempat ini adalah Champagne Prancis. Cobalah untuk mencicipi banyak pilihan anggurnya di pintu ruang bawah tanah yang besar dan dibangun untuk mengakomodasi suhu ruangan yang tepat untuk penyimpanan anggur. Ruang luas, cukup besar untuk menjadi tuan rumah acara khusus, konferensi, pernikahan atau digunakan sebagai ruang galeri dengan pameran rutin terbuka untuk umum.


Lokasi : 298 Lake Canobolas Road, Orange, New South Wales, 2800
Email: info@borrodell.com.au
Telp : 61 02 6365 3425
Faks : 61 02 6365 3588


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,