Courtesy of visitvictoria.com

Courtesy of visitvictoria.com

Kunjungi kota bersejarah Colac dan pengunjung juga berkesempatan untuk menjelajahi Taman Nasional Great Otway, di mana pengunjung bisa berkemah dan menjelajah padang semak juga menemukan air terjun yang indah atau pantai yang menakjubkan. Di kota Colac pengunjung bisa menemukan banyak kawasan wisata alam menyenangkan termasuk pula Lake Elizabeth yang tersembunyi jauh di pohon-pohon yang menjulang tinggi dan glades pakis padat Otways di tengah kawasan hutan hujan lindung di Taman Nasional Great Otway. Taman nasional ini juga memiliki banyak pohon besar yang telah berusia lebih dari 50 tahun. Hal menarik lainnya adalah pengunjung bisa menghabiskan musim panas menyenangkan di sekitar Danau Colac dimana pengunjung bisa menikmati kano, kayak dan ski air. Untuk kegiatan petualangan di lahan kering dan membawa sepeda gunung pengunjung bisa menikmatinya di jalanan gerbang hutan taman nasional juga menikmati berkuda menjelajah taman nasionalnya. Di kota ini pengunjung juga bisa menemukan banyak contoh produk lokal menggoda dan anggur sepanjang Otways Harvest Trail serta menikmati perjalanan bersejarah menyenangkan mengelilingi kota Colac pada rute 12 Apostles. Terletak di tepi Danau Colac dan di ambang pintu dari Taman Nasional Great Otway, Colac merupakan pusat regional yang hidup yang juga memiliki banyak atraksi alam menyenangkan yang bisa pengunjung temukan informasinya di Visitor Information Center di kotanya.

Salah satu tujuan wisata modern yang bisa pengunjung singgahi di kota ini adalah The Colac RSL yang merupakan tempat yang bagus untuk makan, atau pengunjung juga bisa menghabiskan banyak waktu hanya dengan duduk dan bersantai di bar dan ngobrol ramah dengan banyak staf dan pelanggan lain. Ikon wisata terbaik kota ini tentunya Taman Nasional Great Otway dimana pengunjung bisa membenamkan diri dalam ketenangan dari Otways dengan pohon-pohon yang menjulang tinggi dan glades pakis padat. Pengunjung juga bisa berkemah di bawah bintang-bintang, menjelajah padang semak ke air terjun cascading dan pantai yang menakjubkan juga menemukan Danau Elizabeth untuk mencari platypus yang sering bersembunyi si pinggiran danaunya. Regangkan kaki di salah satu jalur kereta api lokal dengan berjalan atau bersepeda di sepanjang Old Beechy Rail Trail yang memanjang melalui Otway Ranges dari Colac ke Beech Forest atau mencoba menjelajahi jalanan Forrest Tiger Rail Trail untuk menemukan lanskap pastoral, hutan hujan beriklim sedang dan situs bersejarah. Untuk sesuatu yang sedikit lebih dekat pengunjung bisa berjalan-jalan di sepanjang jalur sejauh 1,2 kilometer melalui Colac Botanic Gardens.

Pengunjung juga bisa singgah dan mampir ke ikon wisata Botanic Café di dekat danau yang tempatnya dibuka sejak tahun 1997. Pengunjung bisa datang untuk mencari tahu mengapa Colac Botanic Cafe menjadi tempat yang terkenal sebagai tempat untuk pergi yang juga menyajikan makanan yang berkualitas makanan. Semua menu diciptakan musiman untuk mengambil keuntungan dari makanan yang diproduksi secara lokal.


Lokasi : victoria


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,