Courtesy of visitvictoria.com

Courtesy of visitvictoria.com

Pengunjung bisa menikmati serunya hari libur saat musim panas tiba dengan menyerap getaran liburan pantai di Cowes di Phillip Island, kawasan ini tempat yang bagus untuk menikmati serunya memancing, olahraga air, dan menyapa banyak satwa liar setempat. Pengunjung bisa menghabiskan hari panjang menyenangkan dengan pergi berenang di pantai terlindung Cowes, atau hanya menikmati piknik di tepi pantai. Kawasan pantai di kota ini juga telah dipenuhi dengan jajaran ramai banyak restaurant di sepanjang esplanade. Kegiatan luar ruangan di musim panas bisa pengunjung habiskan dengan mengambil perahu charter untuk melihat kumpulan pulau dan terumbu karang di bawah perairan laut indah di Seal Rocks atau kunjungi koala di French Island. Pengunjung juga bisa melihat tampilan alam menarik dari kumpulan Little Penguins di Penguin Parade yang datang ke darat pada saat matahari terbenam di dekat Summerland Beach.

Kota pantai indah ini awalnya bernama Mussel Rocks dan merupakan titik utama dari tempat sandaran dari banyak feri sebelum menjangkau jembatan yang menghubungkan San Remo dan Newhaven. Berbagai akomodasi tersedia lengkap dengan beragam pilihan restaurant, toko-toko dan tempat-tempat wisata. Kota ini juga memiliki fasilitas perahu launching, kapal pesiar dan jetty yang bisa pengunjung dapatkan dengan mudah mengguanakn feri ke Stony Point. Cowes memiliki pantai yang indah dengan pasir halus yang menghadap ke utara di bagian Western Port dihiasi dengan pemandangan indah dari French Island dan Semenanjung Mornington. Kawasan ini akan menjadi area yang cukup ramai dengan adanya kejuaraan Superbike pada bulan April dan Australia Bike Grand Prix setiap bulan Oktober. Acara lain yang juga menarik untuk pengunjung saksikan adalah The Churchill Island Fun Festival yang diadakan setiap bulan Maret  atau April dan acara ini merupakan acara populer untuk keluarga. Cowes berlokasi sekitar 140 kilometer dari Melbourne. Pengunjung bisa melakukan perjalanan sepanjang South Gippsland Highway dari Melbourne, mengambil Bass Road Way sebelum berbelok ke San Remo di mana pengunjung akan menemukan jembatan yang menghubungkan kota ini dengan Phillip Island. Pengunjung juga dapat mencapai Cowes dengan feri penumpang dari Stony Point di Semenanjung Mornington.

Beberapa lokasi wisata menyenangkan selain pantai yang bisa pengunjung singgahi adalah Phillip Island Grand Prix Circuit yang akan mengajak pengunjung untuk melakukan petualangan menyenangkan dengan mengendarai gokart di lintasan sepanjang 750m. Pengunjung bisa menantang saudara atau teman untuk menunjukkan aksi saat berada di lintasan.  Kunjungi pula Phillip Island Nature Park yang mencakup Penguin Parade, Koala Conservation Centre dan Churchill Island Heritage Farm, kawasan ini terkenal sebagai rumah bagi salah satu dari atraksi satwa liar yang paling populer di Australia dan bisa dijangkau hanya dengan berkendara selama 90 menit dari Melbourne.


Lokasi : Victoria


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,