Courtesy of visitvictoria.com

Courtesy of visitvictoria.com

Nikmati keindahan kota Melbourne dari kawasan bernama Docklands yang bisa pengunjung jangkau hanya dengan beberapa menit berendara dari CBD. Pengunjung bisa berjalan – jalan di sekitar kawasannya yang ramai dan menemukan NewQuay di tengah seni inspirasi publik, apartemen mewah, dan marina yang sibuk. Pengunjung juga tentunya akan menemukan banyak tempat makan minum tak berujung di banyak pilihan di sepanjang jalan. Bersantai sambil menikmati pemandangan kota yang menakjubkan dan segelas anggur dengan teman-teman akan menjadi pengalaman menyenangkan yang tak terlupakan. Di kawasan ini pengunjung juga bisa singgah di Stadion Etihad untuk menonton pertandingan seru kriket dan sepak bola sambil dengan beberapa gelas bir. Pengunjung juga bisa menikmati liburan yang menyenangkan bersama anak – anak di Waterfront City, tempat berenang yang menyenangkan untuk menikmati petualangan yang sempurna dengan banyak wahana yang juga bisa dinikmati para orang tua. Atraksi wisata lain yang juga menjadi ikon di kawasan ini adalah Medibank Icehouse dan Wonderland Fun Park yang menyediakan jam hiburan panjang. Pengunjung pecinta fashion juga bisa menemukan banyak barang baru dan menarik di Harbour Town Centre Shopping, di mana pakaian desainer dan toko-toko khusus bercampur dengan merek terkenal dan selalu ada diskon yang menggoda pengunjung untuk membeli salah satu dari produk yang ada.

Docklands juga menjadi kawasan yang ramai dengan eragam acara menarik terutama saat Natal, Malam Tahun Baru dan Australia Day. Pengunjung bisa menjangkau kawasan ini dengan gratis Tourist Shuttle Bus menggunakan trem nomor 70, 48 atau 86. Berada di tepian sungai besar dengan air yang jernih, pengunjung juga berkesempatan untuk bergabung dengan City Sights Kayak Tour dimana pengunjung bisa menikmati keindahan dari semua pemandangan ikonik utama Melbourne. Tur akan berlanjut di sepanjang Sungai Yarra melewati Stasiun Flinders dan pada  ikon Polly Woodside Tallship di South Wharf sebelum pengujung kembali lagi ke Docklands dan Yarra Edge Marina tersebut. Setelah istirahat sejenak para pendayung kemudian kembali hulu melalui Crown Casino menggunakan Boathouse Drive.

Ayo nikmati serunya meluncur saat Ice Skating, sepanjang hari setiap hari, tujuh hari seminggu di Medibank Icehouse. Untuk pemula ada pelajaran gratis pada akhir pekan dan liburan sekolah. Tujuh hari seminggu menyenangkan akan menjadi hari yang lebih ramai jika pengunjung singgah pada akhir pekan. Medibank Icehouse adalah tempat olahraga es terbesar dan rekreasi paling menyenangkan yang ada di belahan bumi selatan. Memiliki dual rinks berukuran lantai Olimpiade dan merupakan rumah dari tim Ice Hockey League Australia, Medibank Melbourne Ice dan Groove Train Mustang. Pengunjung juga bisa singgah di Melbourne Docklands Art Journey dengan beragam karya seni menarik dari seniman yang telah menarik inspirasi dari daerah masa lalu industri dengan karya-karya yang mencerminkan sifat futuristik dari kantor.


Lokasi : Victoria


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,