Courtesy of visitvictoria.com

Courtesy of visitvictoria.com

Dengan perjalanan menyenangkan selama satu jam dari Melbourne, pengunjung bisa singgah di kawasan Mornington. Daerah ini merupakan sebuah desa pantai kosmopolitan dengan banyak kafe di trotoar jalanannya, kotak mandi berwarna-warni dan galeri daerah terkenal. Kota pantai ini juga menjadi bagian dari sejarah Victoria, pengunjung bisa menikmati serunya berjalan-jalan di Main Street untuk belajar tentang sejarah menarik kota dan mengingatkan pengunjung pada desa nelayan Schnapper Point. Pengunjung juga bisa menemukan gedung pengadilan tertua Victoria dan kota ini juga berbatasan dengan lock-up dimana pengunjung bisa menikmati perjalanan menyenangkan dan memepelajari tentang kereta uap di Mornington Railway. Pengunjung juga bisa menemukan sejarah menarik kota di bangunan tua bersejarah Beleura, sebuah mansion Italianate yang telah diawetkan dan dibangun pada akhir abad kesembilan belas. Telusuri berbagai butik dan toko-toko hadiah di jalan sekitar kota dan pengunjung juga bisa berhenti untuk menikmati salah satu dari banyak minuman di salah satu dari banyak kafe atau restaurant. Sisihkan beberapa jam untuk duduk dengan teman-teman dan menikmati makanan lezat yang ditawarkan oleh tenpat makan terkenal di The Rocks Restaurant dengan sebotol dingin pinot gris lokal dan makanan laut segar yang lezat.

Red Rock eye-catching yang memanjang di sepanjang garis pantai menawarkan pemandangan panorama yacht di pelabuhan Port Phillip Bay dan ikon berwarna-warni kotak mandi yang tersebar di pantai. Dari pantainya pengunjung juga bisa menikmati banyak sajian lezat dari anggur yang ditawarkan oleh Morning Star Estate. Menjelajahi dunia seni adalah kegemaran bagi banyak wisatawan dan pengunjung bisa menemukan sentuhan seni indah kawasan ini di The Mornington Peninsula yang memiliki pengaruh abadi pada seni Australia dan kunjungan ke Mornington Peninsula Regional Gallery mengungkapkan siapa saja seniman terbaik Australia. Pengunjung bisa menemukan karya Sir William Dobell, Sir Russell Drysdale, Sydney Nolan dan Margaret Preston, atau menemukan beberapa karya menarik pada pameran internasional. Mornington terkenal karena diadakannya Racecourse Market yang diadakan setiap bulan, sedangkan Internasional Cool Climate Wine Show merupakan acara yang bisa pengunjung temukan pada musim dingin dengan festival a anggur di bulan Mei dan Juni. Mornington hanya berjarak sekitar 70 kilometer dari Melbourne dan bisa dijangkau dengan satu jam berkendara menggunakan mobil sepanjang M1 dan jalan tol Eastlink.

Ikon sejarah kota, Beleura the House and Garden adalah sebuah mansion Italianate yang dibangun oleh James Butchart pada 1863, bangunan ini awalnya merupakan rumah bagi gubernur Victoria Summer House, kemudian menjadi kediaman musim panas Sir George Tallis dan keluarganya. Menghadirkan keindahan sebuah teater dari masa lalu, di dalamnya pengunjung bisa menemukan banyak koleksi rumah tangga yang unik dan lucu.


Lokasi : Victoria


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,