Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Pengunjung bisa mengungkap sejarah yang dibawakan oleh Paterson Rail Motor Society yang berlokasi sekitar 50 kilometer sebelah utara dari Newcastle di kota bersejarah Paterson. Tempat ini dioperasikan oleh para relawan yang berdedikasi dan bersemangat memulihkan, mempertahankan dan mengoperasikan rel yang dulu pernah digunakan untuk menjalankan kereta api uap. Kelompok ini beroperasi dari Paterson Goods Yard, areanya terdiri dari rel, gudang dan beberapa kereta tua yang masih bisa digunakan. Pengunjung bisa singgah untuk mempelajari sejarah yang ada ditempat ini sejak tahun 1923 dan melihat beberapa warisan rolling stock terbaik yang dilestarikan di NSW. Paterson Rail Motor Society juga menawarkan pengunjung wisata unik di papan motor rel bersejarah, dengan menjelajah area lokal dan memeplajari kereta mana saja yang pernah menjelajah di seluruh negara bagian. Memiliki depot dan museum di situs yang terbuka untuk umum pada hari Sabtu ketiga setiap bulan (kecuali Desember) dan biaya masuknya ditawarkan dengan hanya membayar beberapa dolar, jika pengunjung ingin datang di lain hari dengan kelompok maka pengunjung bisa datang dengan janji.

Paterson Rail Motor Society akan memberikan pengunjung pengetahuan tentang banyak hal yang berhubungan dengan kereta api, para stafnya akan memberikan pengetahuan yang spesifik tentang beragam kereta yang ada di areanya. Pengunjung juga dapat memilih  program tour sendiri. Para stafnya dapat memberikan segala sesuatu yang pengunjung butuhkan mulai menyewa kereta dasar tur serta menawarkan layanan yang lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Petugas Paterson Rail Motor Society dapat membantu pengunjung untuk menempatkan paket bersama-sama dengan rekomendasi untuk rute, waktu perjalanan, track kerja dan tempat berhenti. Dapat pula memberikan tur khusus untuk kelompok-kelompok kecil menggunakan tipe 400 Rail Motor yang menampung hingga 18 penumpang dan sangat ideal untuk singgah di beberapa lokasi wisata daerah atau untuk pertemuan bisnis swasta. Kereta ukuran kelompok menengah kelompok hingga 70 orang dapat diakomodasi oleh 1923 vintage 42-Foot Rail Motors, sementara kelompok yang lebih besar sampai 105 pengunjung dapat memanfaatkan 620 CPH Rail Motors (105 kursi ). Semua wisata ini dapat sepenuhnya disesuaikan dengan kebutuhan khusus pengunjung, termasuk on-board catering.

Ada baiknya pengunjung memesan tour hingga 8 atau 10 minggu untuk menyesuaikan rute. Tempat ini juga dapat memberikan pengetahuan mengenai rolling stock untuk kegiatan yang berorientasi rel spesialis seperti survei sinyal penampakan, infrastruktur inspeksi dan radio serta peralatan pengujian lainnya. Paterson Rail Motor Society juga menetapkan kru khusus dengan pengetahuan yang mendalam tentang rute dan infrastruktur untuk operasi perjalanan menyenangkan bersama pengunjung. Temukan tempat bersejarah menyenangkan ini di Webbers Creek Road, Paterson, New South Wales.


Lokasi : Webbers Creek Road, Paterson, New South Wales, 2421
Telp : 61 02 4954 4904
Faks : 61 02 4954 4904


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,