Courtesy of visitvictoria.com

Courtesy of visitvictoria.com

Jalanan indah dengan kenampakan alami pantai merupakan lokasi menyenangkan untuk menikmati liburan panjang dan menjelajahi daerah indah tersebut menggunakan sepeda. Jelajahi saluran air spektakuler dari kota pesisir Tuross Head yang memiliki pengaturan alam indah dan memiliki pula track berjalan khusus yang bisa dilintasi dengan mudah dan menyenangkan untuk melakukan perjalanan keluarga. Jalanan yang bisa pengunjung jelajahi membentang di rute yang diberi nama Tuross Head Foreshore Ride, perjalanan menyenangkan ini akan mengantarkan pengunjung untuk mengikuti Coila Lake, laut dan tuross river foreshores di off road yang sejalur. Pengunjung akan terhibur dan terpesona dengan kenampakan pemandangan laut, tanjung yang dramatis, singkapan berbatu juga pemandangan menarik dari norfolk pines dan birdlife yang akan menyibukkan para fotografer. Perjalanan panjang menggunakan sepeda ini memiliki signage interpretatif sepanjang rute yang akan menunjukkan pengunjung ke arah mana pengunjung harus pergi, pengunjung juga bisa menikmati serunya berjalan-jalan singkat ke Memorial Gardens di perkebunan terdekat yang menjadi tempat pernikahan yang populer dengan gambar sempurna berlatar belakang laut.

Lebih lanjut nikmati pemandangan pesisir dari One Tree Point dan menara pengintai bisa pengunjung temukan dengan hanya berjalan-jalan pendek dari cycleway tersebut. Mulai perjalanan Anda dari Kyla Oval, Hector McWilliams Drive dan parkir mobil di tepi pantai di Tuross Blvd selatan. Pengunjung bisa menggunakan sepeda dan melintasi sepanjang jalan sampai Anda terhubung dengan Olive Crescent, lalu belok kiri ke Nelson Parade. Lanjutkan perjlanan hingga pengunjung sampai di tempat parkir restaurant dan gudang perahu di Danau Tuross. Jalanan ini memanjang hingga 12 kilometer.

Tuross Head Foreshore Ride memiliki banyak cabang jalan yang bisa pengunjung pilih untuk pengunjung jelajahi sesuai peta yang ada. Untuk mengambil peta atau mencari informasi maka pengunjung bisa singgah di Tuross Head Visitor Information Center yang menjadi kota di negara bagian New South Wales. Salah satu rute menarik yang bisa pengunjung jelajahi adalah Botanic Gardens Forest Loop dengan jarak 25 km. Jalanan ini memiliki tingkat kesulitan sedang dengan beberapa traffic bergelombang  namun tetap nyaman jika dilintasi menggunakan sepeda. Jalanan ini akan menghubungkan pengunjung pada Botanic Gardens di Mogo. Rute meliputi Forest Road, Dog Rd, Mitchells Rd, Dunns Creek Rd, dan Ridge Rd. Makanan dan minuman bisa pengunjung temukan di Botanic Gardens Café di akhir perjalanan. Rute lain yang tersedia memanjang mulai dari Moruya ke Meringo dan perjalanan memutar untuk kembali ke titik awal. Jalanan ini memanjang hingga 32 km dengan tingkat kesulitan yang rendah. Perjalanan dimulai dari Riverside Park di Gereja St Moruya dengan rute meliputi Head South Rd, Kongo Rd, Dream Track dan Pedro Pt Rd.


Lokasi : Hector McWilliam Drive, Tuross Head, New South Wales, 2537
Email: info@eurobodalla.com.au


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,